You are here
Kapolres Pelabuhan Belawan Jenguk Balita Penderita Kelainan Ginjal Peristiwa 

Kapolres Pelabuhan Belawan Jenguk Balita Penderita Kelainan Ginjal

topmetro.news – Balita penderita kelainan ginjal, Surya Darma Yudha yang berumur 2 tahun, dijenguk Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan, di kediamannya, Blok B, Lingkungan IX, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (6/7/2019).

Surya Darma Yudha adalah anak kedua dari pasangan Supriadi (28) yang mencari nafkah sebagai nelayan, dan Sheren Suzanah (22) ibu rumah tangga.

7 Bulan Merasakan Sakit

Balita berjenis laki-laki itu diketahui sudah 7 bulan merasakan sakit yang tidak kunjung sembuh. Mendapat informasi dari media sosial, Kapolres didampingi Wakapolres, Kompol Taryono Raharja beserta jajaran, mengunjungi rumah orangtua balita tersebut. Juga sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.

baca juga: Polres Pelabuhan Belawan Gelar Halal Bi Halal

Kedatangan Kapolres  Pelabuhan Belawan itu bertujuan meringankan proses pengobatan balita penderita kelainan ginjal tersebut dengan memberikan bantuan pengobatan gratis ke RS Rasyida khusus ginjal, di Jalan D. I. Panjaitan, Kecamatan Medan Petisah.

“Kita mengunjungi rumah Supriadi, untuk memberikan rujukan kepada anaknya agar ditangani para dokter ahli dan pengobatan gratis ke rumah sakit khusus ginjal. Dikarenakan balita tersebut tidak memiliki BPJS,” kata Ikhwan.

Mohon Doanya

Kapolres Pelabuhan Belawan juga meminta doanya kepada suluruh masyarakat agar Surya Darma Yudha, balita penderita kelainan ginjal semoga cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

“Mari sama-sama kita mendoakannya, agar cepat diberikan kesembuhan. Agar dapat kembali beraktifitas seperti anak-anak yang lain dan bermain seperti dulu. Amin,” pungkasnya.

Reporter | Irwan Pane

185 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment