You are here
Solskjaer: Kami Adalah Manchester United Yang Tak Perlu Menjual Pemain Olahraga 

Solskjaer: Kami Adalah Manchester United Yang Tak Perlu Menjual Pemain

topmetro.news – Ole Gunnar Solskjaer tegas menyatakan, untuk kompetisi Liga Premier Inggris musim 2019/20 Manchester United tidak perlu menjual pemain ke klub manapun. Hal itu juga disampaikan Solskjaer kepada Paul Pogba bahwa Manchester United. Padahal, Pogba dan sang agennya sangat berkeinginan meninggalkan Old Trafford musim panas ini. “Kami adalah Manchester United dan kami tidak perlu menjual pemain kami,” Solskjaer mengatakan pada konferensi pers di lapangan kriket WACA, seperti dilansir newsnow.co.uk, pada Rabu (10/07/2019).

Sebelumnya Pogba menyatakan, dirinya mencari “tantangan baru” untuk tampil ke klub dan kompetisi lain. Sebelumnya, agen Mino Raiola mendukung keinginan Pogba tersebut, dan tetap bersikeras berharap untuk menemukan solusi, Pogba akan pergi dari Kota Manchester, sebelum penutupan jendela transfer.

Pemain berusia 26 tahun dan berpaspor Prancis itu, telah diincar oleh klub-klub besar seperti, Real Madrid dan Juventus. Atas pernyataan sang Pelatih Ole Gunnar Solskjaer itu, Pogba bersama pemain Mancheste United lainnya, berada di Australia untuk menjalani leg pertama tur pramusim.

Manchester United Tak Punya Tawaran

Solskjaer mengatakan, saat ini klub tidak dalam tekanan untuk menjual seorang pemain, yang masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya. “Kami tidak memiliki tawaran untuk pemain kami. Saya melihat Pogba telah menunjukkan sikap yang bijaksana, dan Paul selalu memberikan yang terbaik dalam pertandingan, dan saya tidak bisa melaporkan apa pun kecuali itu. Ada pembicaraan agen tetang kepindahan Pogba. Dan saya tegaskan kami tidak punya tawaran seperti itu,” ucap Solskjaer.

Agen Mino Raiola mengemukakan, kemungkinan Pogba tidak bepergian bersama Manchester United ke Australia, mengikuti pertandingan pramusim melawan Perth Glory dan Leeds United. “Pogba akan tetap dengan keinginannya untuk pergi dari Manchester United,” kata Raiola.

Namun, Solskjaer kembali menjelskan, Paul Pogba yang merupakan pesepakbola sukses mengantarkan negaranya Prancis juara Piala Dunia 2018 itu, telah menunjukkan sikap yang profesional. Dan itu sudah diperlihatkannya, sejak menjalin hubungan dengan rekan-rekan setimnya setelah libur musim panas. Walaupun, Pogba terlibat dalam pertengkaran kecil dengan Jesse Lingard, saat berjalan-jalan di Perth, pada Senin (08/07/2019) kemarin.

Solskjaer Menilai Pogba Miliki Hati Emas

” Paul Pogba adalah seorang peepakbola profesional hebat dan memiliki hati emas. Jesse Lingard dan Paul kemarin, saat berjalan-jalan terjadi perkelahian kecil di antara mereka. Aku pertengkaran kecil itu, merupakan salah satu sikap kekompakan berteman, dan itu telah ditunjukkan Pogba dan Lingard, dengan tidak memperpanjang masalah itu,” ujar Solskjaer.

Dengan demikian, masa depan Pogba hanyalah salah satu dari sejumlah masalah, yang dihadapi Solskjaer musim panas ini. Romelu Lukaku ingin pindah ke Inter Milan. Sementara agen Victor Lindelof, Hasan Cetinkaya, mengatakan bek tengah itu bisa tergoda oleh kepindahan ke Barcelona.

Pemain Norwegia itu, ingin memperkuat skuadnya dengan setidaknya dua pemain baru sebelum dimulainya musim Liga Premier, tetapi ia memiliki lebih banyak berita positif tentang kontrak baru David De Gea dan cedera yang dialami Alexis Sanchez selama Copa America.

“Kami adalah Manchester United dan kami tidak harus menjual, dan tidak harus membayar lebih. Anda harus memiliki pemain yang tepat, dengan harga yang tepat. Dan jika anda melihat skuat yang kami miliki sekarang ada begitu banyak yang bagus pemai,” ungkap Solskjaer.(TMN-YOFE)

141 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment