Pengakuan Tania Tentang Pria Bertato yang Tinggal Serumah Dengannya

TOPMETRO.NEWS – Tania Nadira menjelaskan sosok lelaki yang berfoto dengannya beberapa waktu lalu. Tania tak mau ada kesalahpahaman di masyarakat terkait foto yang diunggahnya ke Instagram saat masih dirundung masalah perceraian dengan mantan suaminya, Tommy Kurniawan.

“Oh, itu sahabat aku. Teman dari SD. Dia memang tinggal sama aku di Jakarta. Bantu-bantu kerjaan aku juga,” kata Tania saat dijumpai di Cipete Selatan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4) seperti dikutip dari suara.

Netizen sempat terkejut ketika Tania Nadira kerap mengunggah foto bersama lelaki yang diketahui bernama Apry itu. Banyak komentar yang menasihati ibu dua anak itu untuk rujuk dengan Tommy, bukannya rajin memajang foto bersama Apry.

“Jadi aku sering posting sama dia. Teman laki-laki aku sih, enggak banyak. Aku memang membatasi. Jadi isinya ya, dia lagi, dia lagi. Nggak bakal bertambah,” ucap Tania.

Menurut putri tiri pengusaha Fadel Muhammad ini, hal yang dilakukannya itu masih dalam batas wajar. Pasalnya, dia sudah kenal lama dan berhubungan baik dengan Apry,

“Dia selalu ada sama aku, mendampingi aku,” ujarnya.

Kendati demikian, Tania Nadira mengaku masih belum membuka hatinya untuk mencari pengganti Tommy Kurniawan. Dia masih sering galau usai bercerai dengan bintang sinetron ABG itu.

“Belum (buka hati), masih mau recovery hati dulu,” ujar Tania.

Tania Nadira dan Tommy Kurniawan resmi bercerai pada 29 Maret 2017 di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang, Banten.

Hak asuh kedua anak mereka jatuh ke tangan Tania Nadira. Tommy Kurniawan wajib memberikan nafkah kepada anak sebesar Rp5 juta perbulan.

Meskipun sudah bercerai, Tommy masih bisa mengunjungi anak-anaknya sewaktu-waktu.(TMN)

Related posts

Leave a Comment