You are here
Prediksi PSCS Cilacap vs PSMS Medan 13 Juli 2019 Olahraga 

Prediksi PSCS Cilacap vs PSMS Medan 13 Juli 2019

topmetro.news – Kami hadir menyajikan, Prediksi PSCS Cilacap vs PSMS Medan Liga 2 Indonesia 2019. Sebagai tim yang nmenempati urutan kedua klasemen Wilayah Barat Liga 2 Indonesia 2019. PSCS Cilacap sebagai tuan rumah akan tetap mematok target menang, menghadapi tamunya PSMS Medan yang juga mengincar kemenangan, untuk menjaga hasil positif di laga tandang. Dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 berlangsung, pada Sabtu (13/07) pukul 15:30 WIB di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

PSCS Cilacap yang di latih Djoko Susilo itu, tampaknya tak ingin membuang kesempatan meraih poin penuh dari tamunya PSMS Medan. Namun, Djoko tetap menyadari bahwa, PSMS Medan bukanlah tim sembarang yang mudah dapat dikalahkan. Apalagi, PSMS Medan memiliki nama besar yang tetap akan memberikan perlawanan maksimal di laga nanti.

Namun, dengan demikian Djoko Susilo tak akan putus asa untuk memanfaatkan peluang sebagai tuan rumah. PSCS Cilacap, saat ini berada di runnerup klasemen sementara Liga 2 Indonesia 2019 wilayah barat. Sudah pasti, bermain dihadapan pendukungnya sendiri tim berjulukan Laskar Nusakambangan itu, akan tampil maksimal untuk memenuhi ambisinya meraih poin penuh atas PSMS Medan.

Mengandalkan mantan pemain PSMS Medan di lini depan Imam Bagus, PSCS memiliki sedikit angin segar untuk menggedor pertahanan PSMS Medan. Seluruh punggawa PSCS Cilacap sudah siap menghadapi tim besar sekelas PSMS Medan. Hal itu juga PSCS Cilacap juga mengharapkan dukungan penuh dari pendukungnya di laga nanti.

Tim besutan Djoko Susilo tersebut baru sekali mengalami kekalahan, yaitu di laga terakhir saat menghadapi Sriwijaya FC. Sebelum itu, PSCS selalu memetik kemenangan. PSCS ini masih menduduki peringkat dua dengan sembilan poin. PSCS Cilacap punya kesempatan kembali berada di puncak klasemen jika menang atas PSMS Medan. Sementara itu Sriwijaya FC yang berada di puncak klasemen juga akan bermain di jam yang sama menghadapi Persita Tangerang. Kekalahan terakhir PSCS Cilacap saat menghadapi Sriwijaya FC memang dapat memberikan pengaruh pada mantalitas Ravi Murdianto dkk.

Menghadapi PSMS Medan sendiri tak akan mudah bagi PSCS Cilacap. PSMS merupakan tim yang saat ini bertengger di peringkat tiga dengan jumlah poin sama dengan PSCS. Tim besutan Abdul Rahman Gurning tersebut juga baru mengalami kekalahan sekali.

PSMS Medan Ingin Jaga Rekor Kemenangan Tandang

Sementara itu, kedatangan PSMS Medan di Kota Cilacap tak sekedar hanya bertamasya. Sebelumnya, tim berjulukan Ayam Kinantan ini, ingin menjaga rekor tak tekalahkan ketika menjalani pertandingan di kandang lawan. Seperti driketahui, di empat laga PSMS Medan yang telah dilakoni, dua diantaranya memetik kemenangan di kandang lawan.

Namun, Gurning telah menginstrikan kepada punggawa PSMS Medan, untuk mewaspadai pergerakan Imam Bagus. Pemain mantan PSMS Medan itu, memiliki kecepatan dan skill inividu yang baik, sehingga mampu untuk menggebrak pertahanan lawan.

Tentunya, dengan torehan hasil tersebut, PSMS Medan dibawah asuhan Abdul Rahman Gurning itu, berambisi untuk memetik poin di kandang PSCS. Mengalami kekalahan 0-1 ketika menjamu Cilegon United di Stadion Teladan, ternyata menjadi pukulan berat bagi Gurning beserta punggawanya, untuk memperkuat barisan bawah dan depan. Hal itu, telah teruji dengan meraih kemenangan dari Perserang di Stadion Teladan dengan skor 3-2, akhir pekan lalu. Akankah PSMS Medan dapat kembali meraih kemenangan di laga tandang? (TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan PSCS Cilacap vs PSMS Medan

Head To Head Pertandingan PSCS Cilacap vs PSMS Medan :

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Tim PSCS Cilacap :

05/12/18 PII PSCS Cilacap 0–1 Persib
23/06/19 LI2 PSCS Cilacap 3–0 Blitar United
27/06/19 LI2 PSCS Cilacap 1–0 Persita
02/07/19 LI2 BaBel United 1–3 PSCS Cilacap
07/07/19 LI2 Sriwijaya 2–0 PSCS Cilacap

Lima Pertandingan Terakhir Tim PSMS Medan :

13/12/18 PII 757 Kepri Jaya P 1–1 PSMS Medan
22/06/19 LI2 PSPS Pekan Baru 2–3 PSMS Medan
27/06/19 LI2 Persibat Batang 0–1 PSMS Medan
02/07/19 LI2 PSMS Medan 0–1 Cilegon United

Prediksi Menang PSCS Cilacap vs PSMS Medan :

POIN 1/4:0

GOL  1-2

Prediksi Susunan Pemain PSCS Cilacap vs PSMS Medan:

PSCS Cilacap: Ravi Murdianto, Mochamad Chairul Arifin, Mohamad Chairul Ringan, Rendy Saputra, Risman Masuklah, Dwi Andika Malaysia, Imam Bagus Kurnia, Syaiful Bahri, Ari Hermawan, Ichsan Hari Kurniawan, Haryono

PSMS Medan: M Choirun Nasirin, Afiful Huda, Kesuma Satria Yudistira, M Alhadji Adamou, Bayu Tri Sanjaya, Eki Fauji Saputra, Ilham Fathoni, Legimin Raharjo, Munawir Basri, Yuda Risky Irawan, Natael Siringo-ringo.

863 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment