Barcelona tak Pernah Serius Minati Neymar

bintang psg

topmetro.news – Bintang PSG (Paris Saint Germain), Neymar, dikabarkan telah berada di Paris untuk mengajukan permohonan hengkang. Barcelona diklaim sebagai klub pelabuhannya musim depan.

Pertemuan antara Neymar dengan Direktur Olahraga PSG Leonardo, berlangsung singkat. Terlebih pemain jebolan Santos itu secara terang-terangan mengaku ingin hengkang dari Parc des Princes.

Namun, masa depan bintang Timnas Brasil tersebut masih menjadi teka-teki. Apalagi ia hadir dalam sesi latihan pramusim bersama skuat Thomas Tuchel di Camp de Loges, Senin (15/7/2019).

Rumor kepindahan Neymar pun tidak menunjukkan tanda-tanda kemajuan. Hingga kini Les Parisiens belum menerima tawaran apa pun untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

BACA JUGA | Atletico Madrid Akan Laporkan Barcelona ke FIFA

Barcelona dan Neymar

Barcelona yang digadang-gadang akan memulangkan Neymar, diragukan memiliki minat yang serius untuk menggaet pemain internasional Brasil itu.

Diketahui sebelumnya Barca dan PSG sempat menjalin negosiasi soal harga. Nyatanya, hingga kini Neymar masih berada di Paris dan belum ada proses transfer.

PSG sendiri tak ingin membahas lebih lanjut terkait rencana kepindahan Neymar ke Barcelona. Sang pemain dianggap tidak menghargai kontrak yang disepakati manajemen.

Pertikaian Neymar dan manajemen PSG berbuntut panjang setelah pihak klub mengancam tidak akan membayarkan bonus yang menjadi haknya musim lalu.

Neymar mestinya berhak mendapat bonus sebesar 375 ribu Euro atau sekira Rp6 miliar. Namun, pihak klub kemungkinan tidak akan memberikan bonus tersebut akibat mangkir dari latihan pramusim.

Selain itu, Neymar juga terlibat kasus pajak dengan Pemerintah Spanyol. Bintang PSG ini dituntut membayar 35 juta Euro atas kejanggalan laporan keuangannya di Barca pada empat tahun silam.

sumber | CNN Indonesia

Related posts

Leave a Comment