Jahat..!!! Sakit Buang Air Kecil, Kakek Cabuli Cucu Sendiri, Terpaksa Dipolisikan

kakek cabuli cucu

Topmetro.News – Kasus kakek cabuli cucu sendiri terjadi lagi. Ternyata di balik rasa sayangnya yang besar, Zainal Abidin alias Kek Zainal memiliki maksud lain terhadap cucunya sendiri sebut saja Mawar (9). Faktanya, pria uzur ini tega mencabuli Mawar yang saat ini masih duduk di bangku SD (Sekolah Dasar). Tak pelak lagi, orang tua bocah SD sekaligus anak kandungnya Kek Zainal yang tak terima hal ini, terpaksa melaporkan kejadian itu ke polisi.

Kakek Cabuli Cucu, Manfaatkan Suasana Rumah Sepi

Informasi yang dihimpun Mapolsek Patumbak, Selasa (16/7/2019), aksi bejat kakek cabuli cucu sendiri ini dilakoni kek Zainal Rabu (5/7/2019) lalu.

Bermula saat korban Mwar bermain ke rumah Kek Zainal. Namun, Kek Zainal langsung memanfaatkan situasi rumah yang sepi lantaran sudah pukul 23.30 WIB.

“Rumah korbannya bersebelahan dengan rumah kakeknya. Jadi saat kejadian, anak itu (korban) main ke rumahnya. Lalu disuruh buang bungkusan nasi dan kembali lagi,” ucap salah seorang narasumber kepada Koran Top Metro (media grup Topmetro.News).

‬4 Hari Kemudian Baru Terungkap

Dijelaskannya, begitu korban kembali, sang kakek bejat yang punya rencana jahat pun melancarkan aksinya tanpa memikirkan nasib sang cucu.

“Setelah memasukkan jarinya, kakeknya pun memasukkan kemaluannya pada kemaluan korban. Setelah puas, korban langsung disuruh kakeknya pulang,” terang sumber di kantor polisi.

‬Lebih lanjut sumber, empat hari usai mencabuli korban, aksi bejat Sang kakek pun terungkap.

Sakit Buang Air Kecil

Bermula dari korban yang mengeluh sakit setiap buang air kecil, orang tua korban menyelidikinya hingga akhirnya mengetahuinya.

‪”Saat ditanya, anak itu ngaku sama ayahnya. Selanjutnya ayahnya memberitahukan kepada keluarga yang lain sebelum melapor ke sini (Polsek Patumbak),” papar sumber.

Di tempat terpisah, Iptu Budiman Simanjuntak, Kanit Reskrim Polsek Patumbak saat dikonfirmasi mengaku sudah menerima laporan korban.

“Sudah kita terima laporannya, dan akan segera kita tindak lanjuti,” tegas Budiman.

baca juga | KAKEK ‘BAU TANAH’ 70 TAHUN AKUI CABULI CUCUNYA

Seperti disiarkan Topmetro.News sebelumnya, kakek ‘bau tanah’, mungkin begitu gelar yang bisa diplesetkan bagi pria uzur berusia 70 tahun ini. Di usia senjanya, bukannya berzikir, tapi malah berbuat zinah. Parahnya, kakek bau tanah itu tega berbuat cabul terhadap cucu tiri yang kini duduk di bangkus SMP.

Peristiwa cabul ini dilakoni Mul (70) warga Bangun Rejo, Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Dia terpaksa diamankan petugas Polsek Padang Cermin, Kamis (18/10/2018) silam.

Menurut polisi, pihaknya membenarkan anggotanya telah mengamankan tersangka kasus cabul terhadap putrinya. Kini kakek bau tanah itu sedang diamankan di Mapolsek Padang Cermin.

“Diduga tersangka telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap cucu tirinya yang masih duduk di bangku SMP,” kata polisi.

reporter | iswandi nasution

Related posts

Leave a Comment