Terungkap! Nunung Sudah 20 Tahun Konsumsi Narkoba

Nunung

topmetro.news – Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung telah menggunakan narkotika sejak 20 tahun yang lalu. Namun berbeda dengan sang suami, Iyan Sambiran yang ternyata lebih lama empat tahun darinya.

“Pengakuan tersangka NN dan suaminya, JJ sudah disampaikan di BAP bahwa betul (20 tahun). Sudah awal penggunaan 20 tahun lalu dan JJ (inisial suami Nunung) bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu,” kata Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2019).

Namun, Nunung baru rutin memesan sabu dari inisial TB yang dijadikan tersangka pertama sekitar lima bulan yang lalu.

“Dari pengakuan TB di BAP rutinitas keduanya terjadi dalam kurun waktu lima bulan yang lalu, artinya sekitar bulan Maret lalu,” sambungnya.

Sampai saat ini, Nunung dan suaminya masih menjalani pemeriksaan supaya kepolisian mengetahui jaringan-jaringan narkotika lainnya.

“Mungkin ada jaringan lain di atas TB, karena kami melihat dan mendalami bukan saja satu sumber yang mereka dapati, kemungkinan ini ada jaringan lain dan pemesanan lain,” tutur Jean Calvijn Simanjuntak.

Seperti diketahui, komedian Nunung ditangkap di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (18/7/2019) siang. Dari tangannya, polisi menyita narkoba berjenis sabu seberat 0,36 gram. Tak hanya dia, suaminya juga ikut diamankan.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment