Chelsea Permalukan Barcelona 2-1 di Jepang Pada Laga Pramusim 2019

chelsea permalukan barcelona

topmetro.news – Chelsea tampil gemilang pada laga pramusim 2019, yang mempertemukan mereka dengan Barcelona di Stadion Saitama, pada Selasa (23/07/2019) malam WIB. Di hadapan kurang lebih 56 ribu suporter kedua tim yang hadir, Chelsea mampu mempermalukan Barcelona dengan skor 2-1.

Padahal Barcelona sudah menurunkan beberapa pemain terbaiknya di laga uji coba pramusim 2019-2020 itu. Sebut saja seperti Gerard Pique, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, lalu pendatang baru, Antoine Griezmann, dan masih banyak lagi.

Akan tetapi, skuad tersebut tidak cukup untuk bisa mengalahkan tim besutan Frank Lampard tersebut. Dua gol Chelsea sendiri tercipta melalui aksi Tammy Abraham di menit ke-34 dan Ross Barkley di menit 81.

Barcelona baru bisa memperkecil ketertinggalanya pada menit 90+1 atau saat laga benar-benar ingin berakhir. Gol semata wayang Barcelona itu pun diciptakan oleh Rakitic yang baru bermain di awal babak kedua.

Barcelona yang bermain tanpa kehadiran megabintang mereka, yakni Lionel Messi, tampak kesulitan untuk menebus lini pertahanan Chelsea. Messi yang masih menikmati liburan usai membela Tim Nasional (Timnas) Argentina di Copa America 2019 memang tak ikut serta bersama Barcelona ke Jepang.

Griezmann yang diharapkan mampu mengisi absennya Messi pun tak mampu berbuat banyak di pertandingan melawan The Blues –julukan Chelsea. Beberapa kesempatan yang dibuat oleh mantan penggawa Atletico Madrid tersebut selalu berhasil dimentahkan oleh kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment