Ditemukan Tewas Tertelungkup, Tompel Tega Habisi Nyawa Pamannya Dengan Tongkat

tewas tertelungkup

topmetro.news – Seorang petani, Sugeng (55) warga Dusun 13 Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Sergai, ditemukan tewas tertelungkup di rumahnya, Rabu (24/7/2019).

Naasnya, nyawa pria itu ternyata dihabisi oleh AH alias Tompel (22) yang tak lain adalah keponakannya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Hendro Sutarno menjelaskan, korban ditemukan pertama kali oleh tetangganya, bernama Tusiwon (64). Saksi saat itu melihat posisi korban tewas tertelungkup.

“Menurut saksi, sebelum menemukan jasad korban, dirinya sempat mendengar suara ribut-ribut dari dalam rumah,” kata Hendro.

Karena suara ribut-ribu itu, saksi mendatangi rumah korban. Saat sampai di rumah tersebut, korban ditemukan tewas tertelungkup dengan kondisi kepala pecah.

Baca Juga: Diduga Korban Pembunuhan, Karyawan PTPN IV Ditemukan Tewas Dengan Tangan Terikat

“Saksi sempat melihat tersangka memegang sebatang kayu bulat. Tongkat itu diketahui milik korban yang dipakai sehari-hari karena korban cacat,” ungkapnya.

Usai kejadian itu, pelaku langsung kabur. Sedangkan saksi bersama warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dolok Masihul.

“Polisi dan warga langsung mencari pelaku. Tak berapa lama, pelaku ditangkap di Dusun 12 desa tersebut,” beber Hendro.

Menurut Hendro, saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, sekaligus mencari motif pelaku yang tega menghabisi pamannya sendiri yang ditemukan tewas tertelungkup.

“Kita belum tahu motifnya. Saat ini pelaku masih diinterogasi penyidik,” pungkas Hendro.

Reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment