Begini Cara Mudah, Aman Putihkan Wajah dengan Jeruk Nipis dan Putih Telur

TOPMETRO.NEWS – Cara memutihkan wajah. Hingga sampai kini, wanita cantik identik dengan kulit putih mulus dan bebas jerawat. Tidak heran lagi jika banyak wanita yang berlomba-lomba merawat wajah mereka agar putih berseri dan bebas jerawat.

Jika ladies ingin mendapatkan wajah yang putih mulus dengan memanfaatkan bahan alami, ladies bisa gunakan putih telur dan jeruk nipis sebagai solusinya. Yuk, langsung simak cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan putih telur berikut ini.

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

1 butir telur
1 buah jeruk nipis segar

Cara membuat dan cara mengaplikasikan :

Pertama, pecahkan telur dan pisahkan antara putih dengan kuningnya. Jika sudah, kocok putih telur hingga berbusa. Lalu belah jeruk nipis dan peras airnya. Setelah itu, campurkan kedua bahan tersebut hingga tercampur rata lalu oleskan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan sebelumnya. Diamkan sampai masker kering lalu bilas hingga bersih.

Kulit putih maksimal yang bisa ladies peroleh adalah setingkat dengan warna kulit yang jarang terpapar sinar matahari seperti pada bagian dada, perut, ataupun leher. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan treatment ini secara rutin.

Nah, itu tadi cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan putih telur. Cantik itu nggak harus mahal, yang bikin mahal itu gengsi. Semoga bermanfaat.(TMN)

Related posts

Leave a Comment