Siap-siap Kecewa..!!! Fast & Furious 9, The Rock tak Tampil

Fast & Furious 9

Topmetro.News – Dalam Fast & Furious 9, ternyata Dwayne Johnson alias The Rock tak bakalan tampil. Padahal Fast & Furious 9 seri terbaru sesuai jadwal akan tayang perdana 2 Agustus 2019 mendatang. Lantas mengapa The Rock tak tampil?

Vin Diesel

Fast & Furious 9 Terus Tumbuh Berkembang

Seperti disiarkan MTV News, The Rock menegaskan tidak ada rencananya tampil di film utama Fast Furious.

“Rencananya selama ini adalah agar Fast and Furious tumbuh dan berkembang. Tapi sampai sekarang aku tidak bermain dalam Fast 9 karena mereka sedang bersiap-siap shooting,” kata The Rock seperti dikutip Topmetro.News dari jaringan berita JPNN, Senin (4/2/2019).

Urusan Hoobs dan Dom Belum Tuntas

“Tapi siapa yang tahun nanti dengan Fast 10, kita tidak pernah tahu. Karena pada akhirnya, kebenarannya adalah ada urusan yang belum selesai antara Hoobs dan Dom.”

Namun The Rock menambahkan, kemungkinan untuk bergabung kembali selalu ada. Terlebih, sebutnya, Hobbs masih memiliki urusan dengan Toretto dalam kisah film itu.

Sekadar diketahui, ada sejumlah dinamika kehidupan nyata yang mungkin ikut bermain ketika datang ke waralaba. Johnson memiliki perselisihan yang dipublikasikan dengan Vin Diesel selama produksi di ‘The Fate of The Furious’.

Sayangnya ada perselisihan menyangkut spinoof Fast and Furiuos dalam hal pekerjaan.

Padahal proses produksi film spin-off Fast & Furious berjudul Hobbs & Shaw telah rampung.

Baru-baru ini aktor The Rock itu sudah sempat mengumumkan proses produksi ini berjalan lancar.

Berita Terkait: FAST AND FURIOUS 8, KELUARGA TORETTO TERANCAM PERPECAHAN

Seperti disiarkan Topmetro.News sebelumnya, Fast and Furious telah menjadi salah satu waralaba film tersukses di dunia.

Di film itu, Vin Diesel tampil kembali sebagai Dominic Toretto dalam Fast and Furious 8 yang telah tiba di bioskop Indonesia.

Untuk pertama kalinya, Vin Diesel tak didampingi mendiang Paul Walker yang selama ini memerankan Brian O’Conner.

Sejak Paul Walker meninggal dunia di tengah produksi film ketujuh tahun 2013 silam, waralaba ini sempat mengalami jeda produksi hingga akhirnya Fast and Furious 7 tiba pada 2015. Alhasil, Fast and Furious 8 menjadi film pertama yang diproduksi tanpa kehadiran Paul Walker.

Reporter: JEREMI TARAN

Related posts

Leave a Comment