Salah Ayahnya Apa? Anak Gelapkan Mobil, Tarigan Lapor Polisi

anak gelapkan mobil

‬Topmetro.News – Gegara anak gelapkan mobil, orangtua mengadukan anaknya ke polisi. Begitulah yang dialami Yusnar Yusuf Tarigan alias Yusuf (40) yang tercatat sebagai warga Jalan Masjid, Lingkungan VII, Kelurahan Delitua Barat, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang yang dilaporkan orang tua kandungnya, H Tammat Tarigan alias Tarigan (54), warga yang sama. Anaknya itu dipolisikan pada Minggu (28/7/2019).

Anak Gelapkan Mobil Padahal Disuruh Muat Karton

Kepada petugas kepolisian di sana, H. Tammat Tarigan mengatakan, bahwa anak kandungnya, yakni Yusnar Yusuf Tarigan, telah menggelapkan mobil Pik Up, dengan No. Pol. BK 8559 CT miliknya, pada Sabtu (27/7/2019) pagi lalu, sekitar pukul 08.00 wib.

Peristiwa anak gelapkan mobil ini, bermula saat Yusnar Yusuf Tarigan diminta orang tuanya untuk memuat karton di salah satu toko yang ada di depan Masjid Asyakirin, Kelurahan Delitua Induk, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (27/7/2019) pagi lalu, sekitar pukul 08.00 Wib.

Atas permintaan orang tuanya, Yusnar Yusuf Tarigan lantas menghidupkan mesin mobil itu. Selanjutnya pergi menuju ke toko yang dikatakan orang tuanya.

Kasihan, Ditungguin Hingga Larut Malam

Tak lama kemudian, setelah Yusnar Yusuf Tarigan pergi ke toko dimaksud, H Tammat Tarigan pun langsung menyusul ke toko itu.

Tapi sial, sesampainya di toko dimaksud, ternyata anaknya tidak ditemukan di toko itu.

Meski begitu, orang tuanya tetap sabar dan menunggu anaknya di toko itu seharian.

Putuskan untuk Mengadu ke Polisi

Walau orang tuanya menunggu sampai larut malam sekira pukul 24.00 Wib, namun, sang anak tak kunjung muncul.

Lelah bercampur emosi kepada anaknya, akhirnya H Tammat Tarigan memutuskan untuk mendatangi Mapolsek Delitua guna melaporkan anak kandungnya, Minggu (28/7/2019) siang, sekira pukul 14.00 Wib.

‪Kapolsek Delitua Kompol Efianto melalui salah seorang anggota SPKT Polsek Delitua membenarkan kajadian itu berdasarkan laporan orang tuanya, yakni H Tammat Tarigan.

”Benar kejadian itu. Karena orang tuanya, yaitu, pak H Tammat Tarigan telah melaporkan anak kandungnya, yakni, Yusnar Yuruf Tarigan,” terang petugas itu.

baca juga | JANDA CANTIK GELAPKAN MOBIL, DUDA INI LAPOR POLISI

Seperti diwartawakan Topmetro News, seorang janda cantik berinisial VS (32) dilaporkan lantaran menggelapkan mobil seorang pria berstatus duda. Tak pelak lagi, korban bernama Hidayat (25), asal Jalan Setia Budi, Pasar 3, Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang ini pun hanya bisa meradang.

Dalam laporannya ke polisi, janda cantik yang menggelapkan mobil jenis Avanza warna putih BK 1580 YV miliknya yang masih berstatus kredit. Konon mobil itu dipinjam seorang janda cantik yang berdomisili di Jalan Eka Rasmi, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor yang kini belum kembali.

Sadar mobil yang sudah dimodifikasi dan diperuntukkan mencari nafkah sebagai driver online, korban Hidayat pun terpaksa melaporkan VS ke pihak Kepolisian, Selasa (27/11/2018) malam pukul 22.00 wib.

Cerita Hidayat di Polsek Delitua, saat itu dia dihubungi pelaku guna meminjam mobil untuk mendatangi keluarganya yang sedang kemalangan di Kota Balige selama 2 hari.

Karena VS dianggap teman dan berstatus janda, Hidayat pun menjadi iba (kasihan) dan lantas meminjamkan mobilnya kepada VS.

reporter | iswandi nasution

Related posts

Leave a Comment