You are here
Polisi Dihajar Istri Hingga Opname di RS Gegara Tolong Wanita Cantik Internasional 

Polisi Dihajar Istri Hingga Opname di RS Gegara Tolong Wanita Cantik

Topmetro.News – Polisi dihajar istri hingga dilarikan ke rumah sakit. Kejadian ini kontan menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, biasanya polisi yang menghajar penjahat tapi kini malah seorang anggota polisi dihajar istri sendiri hingga ‘menginap’ di rumah sakit. Pemicunya lantaran sang petugas membantu wanita cantik korban kecelakaan yang tersebar dan viral di media sosial.

polisi dihajar istri2
foto | the reporter

Polisi Dihajar Istri Bantu Evakuasi Korban dari Parit

Seperti dilansir dari The Reporter, viral sebuah foto di media sosial, seorang polisi dan masyarakat sedang mengevakuasi seorang wanita yang mengalami insiden kecelakaan mobil.

Dalam insiden kecelakaan itu, mobil yang dikendarai korban yang merupakan seorang wanita cantik dilaporkan jatuh ke dalam parit.

Tak pelak lagi, warga sekitar yang tahu kejadian itu segera menghubungi polisi.

Foto Tersebar Luas di Media Sosial

Setelah Polisi dan bala bantuan lainnya datang, mereka pun membantu mengevakuasi korban dari dalam parit.

Dalam foto yang tersebar luas di media sosial itu, nampak seorang polisi menggendong seorang wanita cantik yang menjadi korban lakalantas dimaksud.

Usai diunggah, warganet yang melihat foto yang beredar itu tentu saja memuji tindakan cepat anggota polisi dan bala bantuan yang membantu korban.

Pujian Berubah Malapetaka

Tapi sial, nampaknya pujian netizen itu berubah menjadi sebuah petaka. Ya, petaka itu datang dari istri si polisi.

Entah kenapa, dia justru merasa cemburu saat melihat foto suaminya yang membantu korban dengan cara menggendong wanita cantik itu.

Polisi Dilarikan ke Rumahsakit

Hal yang bikin istri polisi itu kian cemburu saat suaminya nampak memegang punggung korban.

Saat bertemu dengan suaminya, dia lantas menganiaya sang polisi.

Tidak dijelaskan bagaimana kronologis kejadian hingga anggota polisi itu dilarikan ke rumahsakit.

Namun diketahui polisi itu menderita luka parah di bagian kepala dan segera dikirim ke rumah sakit untuk perawatan darurat.

Tindakan sang istri tentu saja menuai kritik dan komentar netizen yang menyayangkan sikap istri polisi itu.

Mereka pun berdoa agar Polisi itu segera pulih dan agar dapat berhati-hati membantu para korban terutama perempuan.

baca juga | ISTRI DIANIAYA SUAMI, LISDA SIRAIT LAPOR POLISI

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, istri dianiaya suami, lantaran disebut-sebut tidak memberi uang jajan kepada anaknya. Peristiwa istri dianiaya suami ini dialami Lisda Sirait (35). Dengan kondisi wajah memar dan mata kiri bengkak, dirinya terpaksa mendatangi Polsek Delitua, Selasa (25/9/2018) untuk melaporkan penganiayaan yang dilakoni suaminya itu.

Korban Lisda Sirait kepada polisi mengaku, peristiwa penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (25/9/2018) silam. Saat itu anak pertamanya meminta uang jajan Rp 3 ribu kepadanya.

Namun, karena dia tidak mempunyai uang yang diminta sang anak, Lisda, ibu anak dua ini menyuruh anaknya agar meminta uang jajan itu kepada ayahnya.

“Tapi suami saya mengatakan, dia tak pegang uang Rp 3 ribu, lalu kembali menyuruh agar meminta kepada saya,” kenang Lisda Sirait.

2.862 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment