Hari ini, Marc Marquez Waspadai Kebangkitan Andrea Dovizioso di Brno

marc marquez mewaspadai kebangkitan andrea dovizioso

topmetro.news – Pembalap dari Tim Rapsol Honda, Marc Marquez mewaspadai kebangkitan Andrea Dovizioso, di lanjutan balapan MotoGP 2019 di Sirkuit Brno, Republik Ceko berlangsung, pada hari ini Minggu (04/08/2019). Malah Marc Marquez, justru mewaspadai ancaman yang bisa ditebar jagoan Ducati, Andrea Dovizioso.

Marquez berkata seperti itu bukannya tanpa alasan. Pasalnya, ia memandang Dovizioso sebagai pembalap yang mampu menjaga kecepatannya secara konsisten. Dalam artian Dovizioso tidak hanya cepat di satu lap saja, namun mampu melaju secara stabil.

Selain itu, Dovizioso juga memiliki catatan bagus di Sirkuit Brno. Pada gelaran MotoGP Republik Ceko 2018, pembalap berjuluk Desmo Dovi itu berhasil keluar sebagai pemenang. Sedangkan Marquez harus puas menempati posisi ketiga pada balapan tahun lalu.

“Selama satu putaran, banyak pembalap yang cepat. Faktor yang menentukan adalah siapa yang cepat dari kejauhan, dan di situlah saya melihat Andrea Dovizioso memimpin. Saat ini Dovi adalah yang tercepat bagi saya,” ujar Marquez, menyadur dari Speedweek, pada Minggu (04/08/2019) dinihari WIB.

Dovizioso sendiri memiliki motivasi ekstra dalam melakoni balapan MotoGP Republik Ceko 2019. Karena ia harus mengejar ketertinggalan poin yang dimilikinya dari Marquez guna menjaga asa meraih gelar juara dunia. Saat ini Dovizioso tertinggal 58 poin dari Marquez.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment