Kepala Ditusuk, Pengemudi Grab Dibegal Pelanggannya di Medan Deli

pengemudi Grab

topmetro.news – Seorang pengemudi Grab (ojek online), dibegal komsumennya sendiri di kawasan Industri Medan (KIM) 2 Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (4/8/2019) malam.

Korban bernama Budiyamin (48) warga Jalan Purwosari, Gang Sederhana No.45 Medan yang mengalami luka tusukan dibagian kepala serta sepeda motor, Handphone dan dompet dibawa kabur oleh pelaku.

Informasi yang diterima menyebutkan sebelum kejadian korban mendapatkan orderan dari konsumennya. Tanpa rasa curiga korban menerima orderan tersebut dan mengantarkan konsumennya ke kawasan KIM 2.

Pengemudi Grab Ditusuk Penumpang Dari Belakang

Namun setelah sampai ditempat korban langsung dipukul dan ditusuk pakai senjata tajam.

“Saya terkejut bang tiba-tiba dipukul dari belakang dan ditusuk dengan pisau kepala saya oleh penumpang saya sendiri. sepeda motor, handphone, dompet dan habis semua di ambilnya,” kata pengemudi Grab, Budiyamin.

Korban dapat kembali pulang setelah menumpang dengan warga yang sedang melintas.

“Ditempat kejadian memang sunyi makanya tidak ada yang menolong saya. Tapi setelah kejadian baru ada orang yang melintas makanya saya bisa pulang ke rumah,” ungkapnya.

Baca Juga: Tukang Ojek di Medan Labuhan Dibegal Penumpang, Pelaku Ancam Pakai Pisau

Terpisah, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari saat dikonfirmasi Senin (5/8/2019) mengatakan, bahwa korban belum membuat laporan.

“Ini jadi atensi kita untuk mengungkapnya,” pungkas Edi.

Reporter | Faisal Haris

Related posts

Leave a Comment