Pulang Kondangan, IRT di Medan Marelan Dibegal

pulang kondangan

topmetro.news – Nasib apes yang dialami salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Misriani (46) warga Jalan Marelan Pasar V, Kelurahan Renggas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, saat pulang kondangan.

Sepeda motornya jenis Vario dengan nomor Polisi BK 6552 AAQ warna Hitam Silver yang dibelinya secara Cash raib dibawah 5 orang pelaku komplotan begal, Selasa (6/8/2019).

Informasi yang diterima menyebutkan, pada Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 23. 30 wib, korban hendak pulang ke rumahnya usai pulang kondangan. Peristiwa itu terjadi saat korban melintas di Jalan Pasar 8 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli. Tiba-tiba korban dipepet oleh 5 orang pria yang tidak dikenal dengan menggunakan 2 sepeda motor.

Baca Juga: Kepala Ditusuk, Pengemudi Grab Dibegal Pelanggannya di Medan Deli

“Ketika itu aku pulang kondangan dari Jalan Karya menuju rumahku. Iba-tiba dari belakang laju sepeda motorku dipepet sepeda motor mereka,” kata Misriani, saat membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan, Selasa (6/8/2019).

Katanya, para pelaku saat memberhentikan laju sepeda motornya sempat mengancam.

“Mereka menyuruhku berhenti sambil mengancam. Karena mereka banyak aku jadi takut dan berhenti makanya mereka langsung membawa kabur sepeda motor ku,” ungkapnya sembari mengatakan kalau dalam bagasi sepeda motornya berisikan Hp dan dompet yang berisi KTP, SIM dan kartu ATM.

Terpisah, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa IRT yang dibega usai pulang kondangan tersebut.

“Korban sudah dimintai keterangan dan kita tetap memberikan atensi terhadap aksi begal dengan memberikan tindakan tegas. Apalagi jika pelakunya melukai korbannya,” kata Edi Safari.

Reporter | Faisal Haris

Related posts

Leave a Comment