2 Mahasiswa di Aceh Digerebek Sedang ‘Gituan’, 1 Asal Medan

Rupanya Mereka Pasangan Gay

TOPMETRO.NEWS – Salah satu rumah kos mahasiswa di Jalan Inong Bale, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh menjadi sorotan warga. Mereka ingin membuktikan secara langsung keresahan yang muncul selama sebulan terakhir ini. Itulah kenapa, warga terus memperhatikan kos itu hingga malam hari.

Sekitar pukul 23.00 WIB, Selasa (28/3) lalu, warga langsung menggerebek kos itu. Saat pintu kos dibuka, kecurigaan warga atas tingkah aneh 2 mahasiswa perguruan tinggi swasta yakni MH (21), warga Jenuieb Kabupaten Bireuen, dan MT (23), asal Medan terbukti. Keduanya sedang berhubungan badan.

Warga memergoki keduanya sedang asik berhubungan intim tanpa sehelai benang menempel di tubuhnya. Oleh warga, bukti-bukti lantas dikumpulkan seperti alat kontrasepsi, dan minyak.

Sejumlah saksi mata pun mengaku siap memberikan keterangan. Aksi itu membuat kedua pria itu tidak bisa mengelak lagi.

Sebagaimana disiarkan rakyataceh, aksi penggerebekan itu sempat diabadikan melalui video oleh warga. Dalam video yang sudah viral itu, salah satu mahasiswa langsung bergerak cepat memakai celana pendek. Sedangkan mahasiswa lainnya yang masih bugil, mencoba menghubungi keluarganya melalui ponsel. ’’Bang, tolong kami bang. Kami tertangkap,’’ ujarnya.

Informasi lainnya menyebutkan, sudah sebulan terakhir keduanya menunjukkan perilaku yang aneh sebagai sesama jenis. Warga yang melakukan penggerebakan mencoba menahan diri untuk tidak bertindak anarkis. Mereka lantas menyerahkan pasangan gay itu ke Wilayatul Hisbah (WH) Aceh untuk diproses hukum. (rak-editor3)

Related posts

Leave a Comment