Fun Bike Lintas Daerah, Danrem 082/XPYJ Disambut Bupati Lamongan

fine bike

Topmetro.News – Kedatangan Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi di Kabupaten Lamongan, disambut Bupati Lamongan, H. Fadeli. Sabtu (10/8/2019). Hebatnya lagi, kedatangan orang nomor satu di wilayah teritorial Korem 082/CPYJ ke Lamongan, hanya menggunakan sepeda angin.

Fun Bike di Mojokerto

“Gowes ini kita gelar antar daerah. Kebetulan, sasaran kita saat ini Kabupaten Lamongan. Gowes ini melibatkan salah satu komunitas Fun Bike di Mojokerto,” ujarnya.

Kurang lebih, kata Danrem, jarak yang ia tempuh saat ini sekitar 50 kilometer. Diawali dari Makorem, dia bersama komunitas fun bike itu, terlihat sanga antusias untuk menyusuri setiap wilayah menuju Kabupaten Lamongan. “Salah satunya melewati hutan Kemlagi,” paparnya.

Tak butuh waktu kurang dari 3 jam, rombongan itupun tiba di Lamongan dan disambut langsung oleh Forkopimda Lamongan.

Sementara itu, H. Fadeli tak menyangka jika kedatangan Perwira Menengah TNI-AD dengan 3 melati di pundaknya ke Kabupaten Lamongan itu, hanya menggunakan sepeda angin.

“Pak Danrem, kuat sekali ya. Padahal beliau itu puasa,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Danrem dengan didamping oleh beberapa pejabat teras Korem dan komunitas fun bike di Mojokerto itu.

baca juga | KUNJUNGAN PANGLIMA TNI DISAMBUT PANGDAM DAN DANREM 082/CPYJ

Seperti dilansir Topmetro.News sebelumnya, Kunjungan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S. I. P ke PT Arwana Citra Mulia yang berlokasi di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (8/8/2019) disambut sejumlah pejabat TNI di daerah itu. Selain disambut Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P.B, kunjungan Panglima TNI ini juga turut disambut Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi beserta beberapa pejabat TNI lainnya.

Ditemui di sela-sela kunjungannya, Marsekal Hadi mengungkapkan jika dirinya bangga dengan salah satu perusahaan milik BUMN itu.

Pasalnya, selain mampu bersaing dengan produk luar negeri ternyata, PT Arwana juga dinilai memiliki tingkat kepedulian tinggi terhadap masyarakat.

“Perusahaan ini, berkontribusi besar dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkapnya.

Usai mendatangi beberapa area yang berada di PT Arwana, kedatangan pejabat nomor satu di tubuh TNI itu bersama pihak PT Arwana pun, menggelar suatu prosesi tanam pohon yang diikuti beberapa pejabat TNI lainnya.

reporter | jeremitaran
kiriman | admin@pendam5brw.online

Related posts

Leave a Comment