Sembelih Hewan Kurban, Polres Pelabuhan Belawan Pilih 6 Lembu dan 2 Kambing

sembelih hewan kurban

topmetro.news – Dalam rangka memperingati Hari Raya Aidul Adha 1440 H, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan sembelih hewan kurban, di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan, Minggu (11/8/2019).

Tahun ini, Polres Pelabuhan Belawan menyembelih 6 ekor lembu dan 2 ekor kambing. Penyembelihan hewan kurban ini nantinya akan dibagikan daging kepada kaum duafa, anak yatim, masyarakat sekitar Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1440 H. Dengan berkurban mari kita satukan hati jalin kebersamaan dan persaudaraan sesama kaum duafa.

“Dengan Nilai Ibadah Qurban kita Tanamkan semangat dan Ketulusan Pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Qurban ini bertujuan mendidik Keimanan dan Ketaqwaan seseorang Muslim kepada Allah SWT,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan.

Baca Juga: Sepekan, Polres Pelabuhan Belawan Ringkus 21 Pelaku Kejahatan

Sembelih hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1440 H ini juga dihadiri Waka Polres Pelabuhan Belawan, Para Kasat, Kanit, Panit dan personil Polres Pelabuhan Belawan serta masyarakat Belawan.

Menurutnya, hewan kurban ini adalah dari personil di Polres Pelabuhan Belawan, mulai dari Kasat Narkoba, Reskrim, Polsek Belawan serta dari jajaran Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

“Sebanyak 550 kupon telah dibagikan untuk pengambilan hewan kurban ini. Semoga dengan kegiatan ini kita tetap menjaga tali silaturahmi demi terciptanya keamanan yang kondusif bagi masyarakat,” terang AKBP Ikhwan Lubis.

Reporter | Irwan Pane

Related posts

Leave a Comment