You are here
Kini Kaya Raya, Amirandah Miliki Kerajaan Bisnis dengan Jonas Rivanno Hiburan Tokoh 

Kini Kaya Raya, Amirandah Miliki Kerajaan Bisnis dengan Jonas Rivanno

topmetro.news – Pernikahan kontroversial pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno pada 22 Desember 2013 lalu ini sempat membuat publik geger. Bagaimana tidak, Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat tak direstui oleh kedua orangtua pengantin wanita.

Jonas Rivanno juga sempat dilaporkan polisi karena dianggap mempermainkan keyakinan hanya agar bisa menikahi Asmirandah.

Lika-liku perjalanan cinta mereka pun tak hanya berhenti sampai di situ. Usai berbagai pro-kontra pernikahan mereka, nama keduanya pun mulai surut dari dunia hiburan. Mereka bahkan diisukan bangkrut, hingga Andah, sapaan akrab Asmirandah, harus menjual dua rumah miliknya.

Isu kebangkrutan mereka pun dikabarkan karena Asmirandah dan Jonas disebut sudah sepi job di dunia entertainment. Bahkan Vanno, sapaan akrab Jonas Rivanno, diisukan memiliki banyak hutang.

Namun ternyata, kini Andah dan Vanno justeru memiliki kerajaan bisnis. Keduanya diketahui memiliki banyak bisnis seperti rumah produksi MAW, album rohani, salon, hingga restoran.

Bakat Memasak

Seluruh bisnis yang mereka miliki tak lepas dari bakat yang dimiliki Andah sejak kecil. Salah satunya yakni kemampuan memasak aktris berusia 29 tahun itu, yang sudah diasah sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Hal ini diketahui kala Andah memasak bersama Irish Bella.

Dilansir Grid.ID dari vlog YouTube Aish TV yang diunggah pada Kamis (8/8/2019), istri Ammar Zoni ini menanyakan sejak kapan Andah belajar memasak. “Kamu belajar masak dari umur berapa sih?” tanya Irish Bella.

Andah mengaku mulai belajar memasak saat masih duduk di bangku sekolah dasar. “Aku belajar masak, sejak kelas 4 SD. 4 SD itu umur berapa ya?” jawab Andah.

Wanita yang dulunya digosipkan dekat dengan pesinetron Dude Herlino itu pertama kali belajar memasak nasi goreng. “Tapi pertamanya itu aku belajar masak bikin nasi goreng. Karena aku merasa si papa sama mama kok hebat banget ya bisa masak semuanya, ‘kok papa mama jago masak ya’.”

“Akhirnya ku berusaha juga untuk bisa juga masak. Nah aku pertama kali itu bikin nasi goreng,” ungkap Andah.

Namun, di pengalaman pertamanya memasak, Andah justru membuat orangtuanya kaget. Hal ini lantaran nasi yang ia goreng justeru gosong. “Tapi pada saat aku bikin nasi goreng, aku kan iris-iris bawang, iris-iris cabe gitu-gitu. Terus akhirnya dengan santainya aku masak sambil nyanyi-nyanyi masak segala macam.”

“Tiba-tiba sudah gosong gitu aja, dan sudah gosong. Sampai hitam banget. Karena itu istilahnya kan aku lagi ngebakar nasi di dalam wajan,” terang Andah. “Terus si papa sama mama kaget kan dikira ada apa di rumah,” sambungnya.

Dapurnya pun kala itu dipenuhi kepulan asap. “Tiba-tiba ‘buuuk’, gitu. Kayak suara meledak, karena si nasinya itu kayak mental-mental. Dan di atas itu sampai hitam penuh asap,” kisahnya.

Mendengar cerita lawan mainnya di sinetron Cinta Suci itu, Irish Bella tertawa. “Hahaha… Oh my God,” tandas Irish yang diikuti tawa mereka.

sumber | grid.id

1.376 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment