Prediksi Liga 2 Indonesia PSMS Medan vs PSPS Riau 24 Agustus 2019

prediksi psms medan vs psps riau

topmetro.news – Kami kembali menyuguhkan, Prediksi Liga 2 Indonesia 2019 antara PSMS Medan vs PSPS Riau. Menjadi tuan rumah PSMS Medan tentunya akan mengusung target menang, atas tamunya PSPS Riau. Apalagi tim yang pernah memiliki julukan “The Killler” itu, akan mencoba 9 pemain anyarnya yang baru saja direkrut. Dalam lanjutan Liga 2 Indonesia putaran kedua pekan ke-12 berlangsung, pada Sabtu (24/08/2019) pukul 15:30 WIB di Stadion Teladan Medan.

Target menang dilaga ini bukannya PSMS Medan tidak memiliki alasan yang jelas. Mengincar kemenangan atas tamunya PSPS Riau itu, untuk menjaga performa agar tetap bertengger di papan atas klasemen. Seperti diketahui, di akhir putaran pertama lalu PSMS Medan berada diurutan ketiga klasemen, dengan mengemas 20 poin. Namun, posisi PSMS Medan digeser Persita Tangerang dengan 21 poin, yang menang atas PSGC Ciamis dengan skor 1-0, pada Kamis (22/08/2019) kemarin.

Dengan demikian, sudah pasti PSMS Medan tetap ingin kemenangan di pertandingan ini, untuk dapat kembali berada di posisi teratas klasemen. Namun, atas ambisi itu sang pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning harus memutar otak untuk meramu komposisi pemain. Apalagi, dilaga nanti PSMS Medan akan diperkuat pemain lama dan pemain baru.

Walaupun demikian, Gurning sebagai pelatih telah mengetahui karakter pemain-pemainnya, yang akan menjadi starter di laga nanti. Permainan yang akan diterapkan Gurning kepada anak asuhnya, tetap akan memperagakan permainan menyerang yang disertai menampilkan, permainan ciri khas PSMS Medan rap-rap.

Sembilan Pemain Baru PSMS Medan

Tampaknya, skuat PSMS Medan akan menjadi tim yang solid. Dengan datangnya 9 pemain baru diantaranya, Tri Handoko, M. Renggur, Febry Riyantama, Bruno Casimir, Tedi Berlian, Yoga Triseptyan dan Rangga Pratama, tentu akan menjadi amunisi terbaik bagi PSMS Medan di putaran kedua ini. Apalagi, PSMS Medan telah mendatangkan penjaga gawang anyar yakni, Alfonsius Kevlan mantan penjaga gawang Borneo FC, dan Elina Soka berposisi playmaker mantan dari Cilegon United.

Namun, Abdul Rahman Gurning tak mau jumawa, walaupun anak asuhnya pernah mengalahkan PSPS Riau di putaran pertama lalu, dengan skor 3-2. Dan telah diperkuat 9 pemain baru, bukan berarti Gurning nyantai. Abdul Rahman Gurning tetap akan menginstruksikan kepada pemainnya untuk tetap waspada penuh, karena PSPS Riau telah memiliki pemain baru yang secara pasti belum diketahui kualitasnya.

Kekhawatiran Gurning sangatlah mendasar, ambisi PSPS Riau datang ke Kota Medan tentu akan melakukan pembalasan, akibat kekalahan mereka di kandang di putaran pertama lalu. Jadi, Gurning sangat mengharapkan, Legimin Raharjo dkk, akan tetap bermain maksimal di laga nanti untuk mencapai ambisi kemenangan, yang telah ditergetkan.

PSPS Ingin Curi Poin

Sementara itu, tim tamu PSPS Riau sudah pasti akan tampil maksimal, menghadapi tuan rumah PSMS Medan. Kedatangan PSPS Riau yang diasuh Raja Faisal untuk mencuri poin di kandang PSMS Medan. Apalagi, saat ini PSPS Riau telah merekrut 7 pemain baru yang nantinya siap untuk, merepotkan pertahanan PSMS Medan.

Sang pelatih PSPS Riau, Raja Faisal sangat menginginkan poin dilaga ini nantinya, sebab poin diincar dipertandingan nanti untuk mendongkrak posisi PSPS, yang kini berada di juru kunci klasemen dengan 6 poin. Sudah pasti, melakoni pertandingan ini PSPS akan tetap melakukan permainan menyerang, dan ingin menciptakan gol terlebih dulu, untuk bisa membangkitkan semangat memenangkan pertandingan ini.

Raja Faisal memang telah mengerti, mencuri poin di kandang PSMS Medan bukanlah hal yang gampang. PSMS Medan memiliki pemain yang berkualitas, sehingga dapat bersaing di papan atas klasemen. Walaupun demikian, Raja Faisal telah menginstruksikan kepada pemainnya, untuk dapat bermain dengan maksimal, serta tetap menerapkan kejasama tim yang solid, agar mempersembahkan permainan yang terbaik di pertandingan ini. (TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan PSMS Medan vs PSPS Riau

Head to Head PSMS Medan vs PSPS Riau:

PSPS 2 – 3 PSMS (22/06/19)

PSMS 1 – 3 PSPS (23/08/17)

PSPS 0 – 0 PSMS (08/07/17)

PSMS 2 – 3 PSPS (27/08/16)

PSPS 1 – 0 PSMS (04/06/16)

Lima Pertandingan Terakhir PSMS Medan:

Persiraja 2 – 0 PSMS Medan (14/08/19)

PSMS Medan 2 – 1 PSGC Ciamis (08/08/19)

PSMS Medan 1 – 1 Sriwijaya FC (01/08/19)

BaBel United 1 – 0 PSMS Medan (28/07/19)

PSMS Medan 1 – 0 Persita (23/07/19)

Lima Pertandingan Terakhir PSPS Riau:

Persibat Batang 3 – 0 PSPS Riau (14/08/19)

PSPS Riau 1 – 1 Perserang (07/08/19)

PSPS Riau 0 – 0 PSCS Cilacap (02/08/19)

PSGC Ciamis 3 – 1 PSPS Riau (28/07/19)

PSPS Riau 2 – 1 SriwijayaFC (23/07/19)

Prediksi Menang PSMS Medan vs PSPS Riau:

POIN 0:1/2
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain PSMS Medan vs PSPS Riau:

PSMS Medan : Alfonsius Kevlan, Syaiful Ramadhan, Bruno Casimir, Afiful Huda, Satria Yudistira; Tedi Berlian, Rendy Saputra, Legimin Raharjo, Ilham Fathoni, Eki Fauji, Nathanael Ringo

PSPS Riau: Ismail Hanafi (pg), Darmawan, Hidayatullah, M Mukhlis, Danil Junaidi, Kevin Julian, Yudhi AP, M Yoga, Fachri A, Riki Dwi, Redo Renaldi

Related posts

Leave a Comment