Gegara Dituduh Selingkuh, Beru Bangun Dicakar Tetangga, Disiram Air Cabe

Gegara dituduh selingkuh

Topmetro.News – Gegara dituduh selingkuh wanita ini dianiaya tetangganya. Nasib nahas itu dialami Malam Beru Bangun alias Bangun (49) warga Jalan Pinus Raya, Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan yang tiba-tiba terkejut dan sontak menjerit minta tolong. Pasalnya wajah korban dicakar tetangganya sendiri bernama Mona. Selain itu, korban juga disiram air cabe dan diseret pelaku, Jumat (23/8/2019) sekira 14.00 wib.

gegara dituduh selingkuh2
foto | iswandi nasution

Gegara Dituduh Selingkuh, Korban Menderita Luka

Informasi yang diperoleh Sabtu (24/8/2019) saat korban mengadukan kasus ini ke Polsek Delitua menyebutkan, saat itu korban duduk di depan warung miliknya di Jalan Jahe Raya Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan. Korban yang sedang menelpon, tiba-tiba didatangi pelaku sambil bertanya: “Kau mamak Aldi?”

Lalu korban menjawab: “Ya, betul, mau mencari apa bu?”

Langsung Siram Air Cabe

Mendengar jawaban korban, darah pelaku naik dan langsung menyiramnya dengan air cabe. Tak ada persiapan untuk mengelak, air cabe membasahi rambut dan tubuh korban.

Dan korban spontan menjerit karena kepedasan. Melihat korban meronta kepedasan dengan sigap pelaku menangkap rambut korban sambil menyeretnya. Saat itu pelaku berkata: “Kau selingkuh rupanya dengan suamiku ya..!!”

Merasa tidak pernah selingkuh, walau dalam kesakitan korban sempat menjawab: “saya tidak ada selingkuh dengan suamimu!”

“Saya tidak kenal dengannya (pelaku), tiba-tiba saya disiram air cabe, dijambak dan dicakar. Akibat ulah pelaku tubuh saya penuh luka goresan,” kenang korban saat di periksa polisi.

Saat itu, warga yang mendengar teriakan korban, langsung melerai keduanya.

Wajah Penuh Air Cabe

Pelaku pun langsung melarikan diri. Sementara korban dibawa warga ke kamar mandi, karena tubuh korban penuh dengan air cabe.

Akibat kejadian itu, korban menderita luka di wajahnya dan merasa tidak senang atas prilaku pelaku.

Korban Sudah Visum

Plh Kapolsek Delitua Kompol Aron Siahaan SH, melalui salah seorang petugas membenarkan adanya laporan korban.

”Korban buat laporan dan sudah buat visum,” kata seorang petugas,” cetusnya.

baca juga | SUAMI DI PENJARA, ISTRI BAWA SELINGKUHAN KE RUMAH, YA DIGEREBEK!

Seperti dilansir Topmetro.News sebelumnya, ketika suami di penjara, wanita berisial AN (38) mencari ‘kesempatan dalam kesempitan’. Dia tega membawa seorang pria selingkuhan berinisial SR (36) ke rumahnya persis ketika suaminya dipenjara. Tak pelak lagi, dia bersama selingkuhan ditangkap warga di Gampong Gle Gogo, Kecamatan Padang Tiji, Pidie.

Keduanya AN dan SR diringkus warga saat dipergoki sedang bermesraan di dalam rumah ketika digerebek.

“Lelaki SR warga Cot Mali, Kecamatan Sakti telah memiliki isteri. Sementara wanita AN telah bersuami, yang kini menjalani hukuman di penjara,” kata Iskandar, Kasatpol-PP dan WH Pidie didampingi penidik WH, Tgk Razali, Sabtu (24/8/2019).

Dia, sebagaimana dilaporkan Serambinews.com menceritakan, dari pengakuan SR dan AN bahwa perkenalan keduanya melalui facebook empat bulan silam.

Lelaki SR bekerja sebagai nelayan di Banda Aceh.

Keduanya, kata petugas, saling mengirim nomor ponsel yang akhirnya bertemu.

Hari itu, SR menghubungi AN, bahwa SR akan pulang ke Sigli setelah pulang melaut.

Keduanya janji bertemu di Pidie.

reporter | iswandi nasution

Related posts

Leave a Comment