Tempat Nongkrong Romantis yang Murah Meriah di Medan

TOPMETRO.NEWS – Ada saatnya ketika kita ingin melepas kepenatan bersama teman-teman atau keluarga setelah lelah menjalani aktivitas sehari-hari. Bagi anda yang memang tinggal di kota besar seperti di Medan, bukan hal sulit menemukan tempat nongkrong untuk bersantai. Berikut rekomendasi tempat nongkrong yang romantis tapi murah di Medan.

Coffee Cangkir Café


Tempat nongkrong di Medan free wifi yang pertama yaitu Coffee Cangkir Café. Lokasinya berada di jalan Dr. Mansyur No. 134 Medan, Sumatera Utara. Di café ini tersedia fasilitas internet gratis. Menu makanan minuman yang ditawarkan berfariasi dan tak ketinggalan menu andalannya adalah secangkir kopi dengan berbagai varian.

Lengkapnya fasilitas yang tersedia di sini, mulai dari tempat yang nyaman dengan mengambil konsep tradisonal, wifi lancar, serta menu makanan dan minuman yang disajikan memiliki cita rasa tinggi tentuntya dapat menarik para pengunjung untuk datang ke Coffee Cangkir Café.

Rumah Kawan Kopi


Tempat nongkrong di Medan yang cantik yang kedua adalah Rumah Kawan Kopi. Konsep café yang mengusung tema rumah bangsawan pada bagian interior menjadi ciri khas unik dari kafe ini. Menu yang disajikan di sini berupa menu Indonesia – Belanda yang tentunya dengan menjaga cita rasa tinggi. Suasana santai para pengunjung juga dapat anda temui di sini. Hal tersebutlah yang menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung untuk terus datang ke sini.

Desa-Desa Resto & Café


Untuk anda yang sedang mencari tempat nongkrong dengan suasana tenang, kiranya tempat ini dapat menjadi alternatif untuk anda. Ya, tempat ini bernama Desa-Desa Resto & Café. Tempat untuk bersantai ini terletak di jalan Setiabudi, No. 190/12, Medan, Sumatera Utara.

Saat anda berada di sini, anda akan merasakan suasana sejuk dan nyaman. Hal ini dapat terlihat dari desain interior yang di buat dari batang bambu sehingga nampak terasa seperti suasana pedesaan yang hadir menemani anda. Lampu yang hadir di sini adalah lampu temaram atau semacam lampu tradisional orang pedesaan sebelum hadirnya listrik.

Suasana yang ditimbulkan sangat romantis karena menikmati menu makanan dan minuman dengan lampu remang-remang. Cocok menjadi rekomendasi tempat nongkrong romantis di Medan untuk anda gunakan bersama keluarga kecil anda atau bisa juga anda sekali-kali pergi dengan suami / istri anda bedua saja untuk memupuk rasa cinta dan mengenang masa-masa indah berdua.

Stage Café


Tempat nongkrong selanjutnya adalah Stage Café. Menu Urban Fusshion Eastern food ala Western menjadi sajian menu istimewa yang ditawarkan oleh Stage Café. Saat anda berada di sini dan menikmati hidangan yang ada di sini, anda seperti dihipnotis sedang liburan ke luar negri.

Jadi Stage Cafe ini tempat nongkrong murah di Medan, tanpa harus pergi ke luar negeri. Untuk dapat mengunjungi tempat ini, anda harus datang ke alamat Stage Café yang terletak di jalan Serayu No. 14 Medan.

Konsep outdoor yang diberikan kepada pengunjung dengan hiasan tempat yang sangat indah menjadi daya tarik tersendiri bagi Stage café mengingat konsep outdoor masih jarang ditemukan di kota Medan. Selain makan dan bersantai, anda juga disuguhkan dengan pemandangan indah yang ada di sekitar tempat café. Hal inilah yang membuat pengunjung selalu betah berlama-lama di sini.

Semarang


Tempat nongkrong di Medan yang murah meriah ke 5 yaitu Jalan Semarang. Tempat nongkrong in merupakan kawasan kuliner yang sudah berdiri sejak tahun 1960 an. Banyak menu ditawarkan dan disajikan di outlet-outlet yang berjajar rapidi sepanjang jalan. Selain itu duduk nongkrong di sini menjadi daya tarik tersendiri karena sambil menikmati hidangan yang sudah dipesan, anda dapat menikmati pemandangan jalan tempat lalu lintas kendaraan yang menggunakan jalan.

Menu yang ditawarkan antara lain seafood, aneka mie hingga chinese food yang tentunya memiliki harga yang cukup murah sehingga tidak banyak menguras dompet anda. Tapi bagi anda yang beragama muslim harus lebih berhati-hati dalam memilih makanan. Pastikan makanan yang anda pilih benar-benar halal.

Havana Kafe


Bagi anda yang mencari tempat nongkrong di kota Medan dengan suasana berbeda, kali ini kami akan merujuk anda ke Havana Kafe. Havana Kafe menawarkan konsep Kuba dipadu dengan Amerika Latin yang kental dengan suasana nyaman. Dimana dikemas dengan suasana indoor dan outdoor. Tempat ini terlihat begitu romantis sehingga sangat cocok untuk tempat nongkrong anda bersama istri atau suami dan lebih seru lagi kalau mengajak anak-anak.

Anda dapat menyantap hidangan menu khas Amerika Latin ditambah dengan sajian Café Con Leche dengan cita rasa yang tentunya sangat menggoda. Anda seperti dibawa pada suasana Western seperti sedang berada di sana. Ingin datang ke sini

Sosmed Café


Tempat nongkrong di Medan terbaru yang satu ini berada di jalan Teuku Umar No. 3, Medan. Café ini tergolong unik karena pada bagian interiornya mengangkat tema sosial media, seperti google, youtube, facebook, line, WA, hingga instagram.
sosial media, café ini juga menghidangkan menu yang diberi nama unik, contohnya seperti nasi lemak facebook, nasi tim instagram ayam jamur, dan nasi campur ayam twitter. Nama-nama yang unik tersebutlah membuat pengunjung berdatangan untuk mencoba menu makanan serta nongkrong di tempat yang diberi nama sosmes café.

Resep Nenek Moyangku


Tempat nongkrong berikutnya yang terletak di Medan juga tak kalah unik dengan sebelumnya. Tempat nongkrong yang diberi nama Resep Nenek Moyangku ini menghadirkan aneka barang-barang antik di setiap sudut ruangan. Lokasi café ini berada di jalan Teuku Umar, dimana tampilan yang unik ini menjadikan café ini sangat ngehits di kota Medan.

Tak hanya itu saja, di sini juga menampilkan kaleng-kaleng bekas yang ditempel pada dinding sebagai hiasan. Karena desain yang antik inilah serta bernuansa tradisional membuat para pengunjung penasaran untuk datang mengunjungi Resep Nenek Moyangku. Para pengunjung dapat menikmati hidangan makanan dan minuman yang telah dipesan sambil mengamati koleksi barang-barang antik dan juga kaleng-kaleng unik yang tersusun rapi di dinding. Kita seperti dihadapkan pada zaman dimana masyarakat hidup sederhana. Di jamin anda betah berada di sini untuk waktu lama.(TMN)

Related posts

Leave a Comment