Inter Milan Tampil Bringas Hajar Lecce di Laga Perdana Serie A Italia 2019/20

inter milan tampil bringas hajar lecce

topmetro.news – Mengawali laga perdananya di Serie A Italia 2019/20, Inter Milan tampil bringas menghajar Lecce dengan skor 4-0 berlangsung, pada Selasa (27/08/2019) dinihari WIB di Giuseppe Meazza.

Inter Milan tampil bringas, eetelah gol Marcelo Brozovic Inter memperbesar keunggulan lewat dua pemain anyar mereka, Stefano Sensi dan Romelu Lukaku. Antonio Candreva melengkapi kemenangan Nerazzurri lewat sebuah gol indah di akhir babak kedua. Dengan skor besar yang diukir Inter ini, menjadikan tim yang meraih kemenangan dengan selisih gol paling besar, dalam giornata perdana musim ini. Dan sekaligus membuat mereka berhak memuncaki tabel klasemen.

Untuk giornata selanjutnya, Inter bakal bertandang ke markas Cagliari, sedangkan Lecce akan menerima kunjungan Hellas Verona. Bertindak sebagai tuan rumah, Inter mencoba langsung tancap gas sejak menit pertama. Sayang belum ada peluang dari pasukan Antonio Conte yang membuahkan hasil.

Inter akhirnya sukses membuka keunggulan lewat gol cantik, yang dicetak Brozovic pada menit ke-21. Gelandang asal Kroasia itu melepas tembakan ke sudut jauh, yang tak bisa dijangkau kiper Lecce, Gabriel. Berselang tiga menit, Inter berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini gol dipersembahkan, lewat aksi impresif Sensi yang mengecoh pemain lawan, sebelum melesatkan tembakan mendatar menjadi gol. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, tim tamu Lecce mencoba untuk lebih berani keluar menyerang. Namun barisan pertahanan tuan rumah, masih tampil cukup disiplin menjaga area mereka. Satu jam laga berjalan, Lukaku tak mau ketinggalan ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Bomber asal Belgia itu membobol gawang Gabriel memanfaatkan bola rebound, hasil dari tembakan Lautaro Martinez. Penderitaan Lecce semakin bertambah, setelah Diego Farias yang masuk sebagai pemain pengganti harus keluar arena kembali, karena diganjar kartu merah usai melanggar Nicolo Barella.

Memasuki menit ke-82, Inter sempat mencetak gol lewat tembakan Matteo Politano. Sayang gol ini dianulir, setelah Romelu Lukaku sudah berada dalam posisi offside. Inter akhirnya benar-benar menambah keunggulan lewat gol sensasional, yang dicetak Candreva di menit ke-84. Tembakan jarak jauh Candreva melesat mulus menghujam gawang Gabriel. Skor 4-0 untuk kemenangan Inter Milan dipertandingan ini.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment