Hasil Liga Inggris 2019/20: Dramatis! Everton Jungkalkan Wolverhampton Wanderes 3-2

everton jungkalkan wolverhampton

topmetro.news – Dramatis! Everton tampil dengan performa apik usai jungkalkan Wolverhampton Wanderers 3-2, dengan pertandingan seru dan dramatis. Dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris 2029/20 pekan ke-4 berlangsung, pada Minggu (01/09/2019) malam di Goodison Park

Tim berjuluk The Toffees yang disauh Marco Silva itu, sudah unggul sejak pertandingan baru berjalan lima menit. Richarlison sukses menggetarkan gawang Rui Patricio usai memanfaatkan umpan dari penyerang muda Italia, Moise Kean.

Kedudukan berubah menjadi imbang, setelah Romain Saiss berhasil mencetak gol pada menit kesembilan. Ia brhasil menyambar bola hasil umpan silang Traore, yang gagal disapu bersih Jordan Pickford dan Coleman, skor pun imbang menjadi 1-1.

Namun skor imbang tersebut tidak bertahan lama. Tepat pada menit ke-12, Alex Iwobi berhasil membuat pendukung tuan rumah memadati stadion, bersorak menyambut gol tersebut. Mantan pemain Arsenal itu berhasil mengkonversi umpan dari Gylfi Sigurdsson, sekaligus membawa Everton unggul 2-1 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Everton kembali mendapatkan perlawanan. Tim tamu kembali mempersembahkan gol dan menyamakan kedudukan di menit ke-75, melalui kaki Raul Jimenez. Setelah mendapatkan umpan dari Boly, Jimenez langsung membelokkan bola ke arah gawang Everton, dan gagal diselamatkan dengan baik oleh Pickford. Skor imbang 2-2 itu membuat jalannya pertandingan semakin panas.

Mendapatkan perlawanan dari Wolverhampton, tuan rumah Everton terus melakukan serangan yang berusaha menciptakan gol. Memang keberuntungan berpihak ke Everton untuk menjungkalkan Wolverhampton di laga ini. Pemain asal Brasil, Richarlison membawa tim berjulukan The Toffees unggul menjadi 3-2 di menit 80, setelah berhasil memanfaatkan umpan silang dari Lucas Digne. Tak ada gol yang tercipta pada sisa-sisa menit pertandingan. Alhasil, Everton jungkalkan Wolverhampton dengan skor 3-2, hingga wasit meniup peluit panjang. (TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment