Pawai Obor Masjid Ar Ridha di Medan Marelan

pawai obor

topmetro.news – Dalam Rangka Menyambut  Tahun Baru Islam I Muharram 1441 Hijiriah, Panitia Masjid Ar Ridha, dan para pengurus BKM Masjid Ar Ridha, Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, mengadakan Pawai Obor, kemarin.

Hadir juga dalam acara itu, para Jamaah, Camat Medan Marelan, Mohd Yunus dan jajaran nya serta unsur dari LPM  ( Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ) kelurahan Paya Pasir.

Pawai Obor dilakukan dari Sekolah SD Negeri 060955 dan SD Islam Permata Amanda bersama warga dengan berjalan kaki.

Diiringi dengan beca hias ditambah musik Rebana semakin membuat para Peserta dan para pengguna jalan semakin meriah.

“Baru pertama kali saya mengikuti acara Pawai Obor yang dilaksanakan oleh BKM Masjid Ar Ridha. Selain itu kita juga memberi Tali Asih kepada 60 Anak Yatim,” kata Camat Medan Marelan.

Menurutnya, Pawai Obor Masjid Ar Ridha tahun ini sangat meriah. Dibuktikan dengan antusiasnya para ibu-ibu yang turut serta berjalan kaki dengan anak-anak.

“Diperkirakan sekitar seribu Peserta yang ikut dalam acara ini. Diharapkan acara ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya,” pungkas Camat Medan Marelan.

Hadir juga Ketua BKM Masjid Ar Ridha H Suheri Yatim, H Suwardi dan H Suherman Lesmana, serta Ketua LPM Kelurahan P Pasir M lathif, juga Babinsa Koramil 10 Ml.

Reporter | Irwan Pane

Related posts

Leave a Comment