You are here
Paksa Karyawati Telanjang, Perampok Mini Market Tewas Didor Polisi Kota Medan 

Paksa Karyawati Telanjang, Perampok Mini Market Tewas Didor Polisi

Topmetro.News – Paksa karyawati telanjang, kawanan perampok ditangkap polisi. Satu pelaku yang paksa karyawan telanjang saat merampok, terpaksa ditembak polisi lantaran berusaha merebut senjata petugas. Pelaku yang ditembak sempat dilarikan ke rumah sakit, namun di perjalanan nyawa pelaku tak tertolong lagi. Sementara dua rekannya kini meringkuk di sel tahanan polisi.

Paksa Karyawati Telanjang1
foto | iswandi nasution

Paksa Karyawati Telanjang, Diseret ke Toilet

Kasus perampokan ini dibongkar Tim Pegasus Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan yang berhasil meringkus pelaku perampokan minimarket di Jalan Kapten Batu Sihombing, Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Sekadar diketahui, para pelaku tidak hanya merampok mini market, tetapi mereka juga bertindak tidak senonoh dan melakoni pelecehan seksual terhadap dua orang karyawati minimarket yang saat itu sedang bertugas. Kedua karyawati dimaksud diseret pelaku hingga ke kamar mandi minimarket. Di sana, mereka dipaksa membuka pakaian mereka.

Paksa Karyawati Telanjang2
foto | iswandi nasution

Dua Pelaku Ditangkap di Lokasi Berbeda

Kombes Pol Dadang Hartanto, Kapolrestabes Medan dalam konferensi persnya, Senin (2/9/2019), dua tersangka pelaku yakni Dodi Yolanda Lubis alias Lubis dan Rikky.

Kapolres yang didampingi Kasat Reskrim AKBP Putu Yuda Prawira SH, SIK, MH menerangkan, proses penangkapan para pelaku bermula saat petugas mendapat informasi bahwa seorang tersangka bernama Dodi sedang berada di rumahnya di Pasar 8 Marelan.

Paksa Karyawati Telanjang4
Salah satu korban.
foto | antarasumut

Gerebek Rumah Pelaku

Petugas langsung menuju lokasi dan sesampainya di rumah tersangka, petugas langsung melakukan penggerebekan dan menemukan tersangka serta langsung mengamankannya.

Saat tersangka Dodi diinterogasi, diakui hasil curian mereka berikan sebagian kepada Robert Manurung sebesar Rp200 ribu.

Kemudian tim melakukan pengembangan ke rumah tersangka Robert Manurung dan mengamankan tersangka di rumahnya di Pasar 8 Marelan.

Selanjutnya tim kembali mengembangkan kasus untuk mencari keberadaan tersangka Riky.

Paksa Karyawati Telanjang3
foto | iswandi nasution

Pelaku Asyik Duduk di Warung

Setelah mendapat informasi keberadaan tersangka Riky di Jalan Setia budi Medan, kemudian petugas langsung bergerak ke alamat dimaksud. Di sana, polisi melihat tersangka sedang asyik duduk di sebuah warung dan langsung mengamankannya.

Saat dilakukan pengembangan untuk menunjukkan barang bukti pisau yang digunakan saat beraksi, tersangka Riky berusaha merebut senjata petugas, sehingga diberikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak ke arah dada tersangka.

Petugas langsung membawa tersangka Riky ke RS Bhayangkara. Namun di perjalanan nyawa pelaku tidak tertolong lagi.

“Sementara kedua tersangka Dodi dan Robert sudah kita amankan,” jelas Kombes Pol Dadang di RS Bhayangkara Medan.

baca juga | PERAMPOK UANG RP411 JUTA DI IRIAN SUPERMARKET MEDAN LIBATKAN WANITA

Seperti dilansir topmetro.news sebelumnya, Polrestabes Medan memaparkan pengungkapan kasus perampok uang Rp411 juta milik Irian Supermarket, di Jalan H M. Jhoni, Medan Kota yang terjadi pada Kamis (1/8/2019) lalu.

Dalam kasus perampokan itu, polisi berhasil mengungkap kasus yang melibatkan dua karyawan PT Abacus Cash Solusion (perusahaan jasa pengantar uang).

Para tersangka yakni, MMP (28) warga Jalan Selamat Gang Sadar, Kelurahan Binjai, Kecamatan Denai dan rekannya AP (26) warga Jalan Sudirman, Dusun I Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Seituan. Kedua pelaku perampok uang itu melibatkan seorang wanita berinisial Jur (34) warga jalan Sumber Bakti Kecamatan Medan Amplas.

reporter | iswandi nasution

2.475 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment