Ditonjok Suami, Ella Ngadu ke Polsek Medan Labuhan

TOPMETRO.NEWS – Nasib sial harus alami Ella (22) warga Komplek Perumahan di Kawasan Jalan Pasar 2 Timur, Kecamatan Medan Marelan. Wanita berparas cantik ini dianiaya Salim (50), yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Masalahnya sepele, hanya lantaran korban pulang telat ke rumah, salim langsung memukulnya dibagian wajah.

Di kantor polisi, Ella menceritakan dirinya dianiaya oleh suaminya bernama Salim, gara-gara terlambat pulang ke rumah.

“Semalam aku memang pulang larut malam dan tiba dirumah pukul 01.00 wib dinihari, usai berkunjung kerumah temannku tapi itu bukan tampa alasan, sebab radiator mobil ku panas hingga aku berhenti diperjalanan menunggu mobilku stabil kembali bahkan aku juga membawa anak ku kok,” kata Ella yang mengaku sudah memiliki 1 orang anak hasil perkawinan dengan pelaku.

Kata Ella, dirinya sudah menjelaskan tentang keterlambatannya pulang ke rumah.

“Aku sudah coba menjelaskannya tapi dia tak mau terima dan langsung menonjok wajahku bahkan kaca mata yang aku pakai ikut pecah karena ditonjoknya. Padahal aku sedang mengendong anakku,” jelasnya.

Padahal, kata Ella, dirinya sudah menahan diri agar tidak bertengkar dengan suaminya.

“Selama ini memang aku sudah sabar menghadapinya, padahal dia udah pernah ketahuan aku  dengan perempuan simpanannya bahkan kepada wanita untuk perempuan itu juga dia sewakan rumah,” beber wanita berparas cantik itu.

Katanya, suaminya yang berprofesi sebagai dokter spesialis syaraf itu, nekat menganiaya dirinya lantaran cemburu.

“Kemungkinan dia cemburu makanya nekat menghajar,”tambahnya.

Terpisah, petugas SPKT Polsek Medan Labuhan mengatakan bahwa korban sedang dimintai keterangan oleh petugas PPA Polsek Medan Labuhan.

“Tadi korban dibawa langsung oleh petugas,” ucapnya.(TMN/10)

Related posts

Leave a Comment