Dua Unit Sepeda Motor Warga Rundeng Hilang dari Parkiran Masjid

kehilangan sepeda motor

topmetro.news – Dua warga Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Pemko Subulussalam kehilangan sepeda motor, yang diduga digondol maling saat hendak pulang ke rumah dari masjid, Sabtu (7/8/2018).

Para korban ketika itu melaksankan sholat berjamaah di salah satu masjid. Namun pada saat hendak pulang, sepeda motor yang diparkir di halaman masjid tidak ada lagi. Mereka sempat melakukan pencarian disekitar masjid namun hasilnya nihil.

Salah korban, Marwan, mengaku kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat Nomor Polisi BL 5658 IC. Hilang saat dia sedang melaksanakan Sholat Magrib.

“Seperti biasa saya selalu memarkirkan kereta (sepeda motor-red) saya di depan masjid saat hendak sholat. Namun kali ini pada saat saya selesai sholat dan ingin pulang kereta saya tadi tidak ada lagi,” imbuh Marwan dengan nada lemas.

Dia mengaku sudah melakukan pencarian di sekitar masjid, namun tidak juga ditemukan. Ia pun langsung membuat laporan ke Polsek Runding atas kehilangan sepeda motornya tersebut.

Laporan Curanmor

Sementara Polsek Rundeng Ibda Mulyadi saat dikomfirmasi wartawan menjelaskan, mereka telah menerima laporan curanmor jenis Honda Beat Street CBS dengan Nopol BL 5658 IC warna hitam.

“Saat ini kita masih menerima laporan atas nama Mirwan saja. Pelapor mengatakan sepeda motor miliknya hilang diduga digondol maling. Sementra satu orang lagi belum membuat laporan,” kata Mulyadi.

“Pesonil kita saat ini terus melakukan pengembangan dan penyelidikan di TKP,” terangnya lagi.

Mulyadi pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Rundeng agar selalu memakai kunci ganda pada saat memarkirkan sepeda motor. Dan apabila ada yang mencurigakan segera laporkan ke polsek terdekat.

“Dan bagi pelaku kita mengutuk keras diduga curanmor ini. Kita akan memburu kemana pun pencuri itu lari,” tegasnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment