Barcelona Ajukan Tawaran Kepada Lionel Messi Kontrak Seumur Hidup

barcelona ajukan tawaran kepada lionel messi

topmetro.news – Barcelona dikabarkan akan mengajukan tawaran kepada Lionel Messi, kontrak seumur hidup. Klub Catalan tersebut yakin Messi akan tetap bertahan di Camp Nou untuk jangka panjang.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, pada Minggu (8/9/2019), kedua pihak dikabarkan tak terburu-buru memulai negosiasi kontrak baru. Namun, presiden klub Josep Mario Bartomeu dan ayah Lionel Messi, Jorge, diklaim terus melakukan kontak intensif.

Messi, yang mencetak 419 gol dalam 452 penampilan bersama Barcelona, sudah 15 musim memperkuat Barcelona. Kedua pihak masih memperhitungkan sampai kapan Messi akan berada di level tertinggi penampilannya.

El Barca memperkirakan Messi akan tetap aktif setidaknya hingga 2022. Saat itu, Messi berpeluang memperkuat Timnas Argentina pada Piala Dunia di Qatar.

Belum diketahui bagaimana respons Messi soal rumor tersebut. Pemain yang mengoleksi lima penghargaan Ballon d’Or itu pernah mengatakan ingin suatu saat kembali ke kampung halamannya di Rosario.

Lionel Messi masih ingin bermain untuk klub pertamanya, Newell’s Old Boys. Itu artinya, Messi mengisyaratkan tak ingin pensiun di Barcelona.

Saat ini, Lionel Messi punya klausul khusus di kontraknya yang membuatnya bisa pergi dari Nou Camp pada akhir musim ini. Josep Maria Bartomeu mengatakan klub tetap tenang menyikapi kelanjutan masa depan bintang asal Argentina tersebut.

Klausul khusus di kontrak Lionel Messi itu tercantum ketika sang pemain memperbarui kerja sama dengan Barcelona pada 2017. Kontrak baru tersebut berdurasi empat tahun.

Pemain Barcelona Tak Pernah Menentang Pembelian Antoine GriezmannNamun, Bartomeu mengatakan pada kontrak itu tercantum klausul Messi bisa pergi kapan saja dengan gratis, termasuk pada akhir musim ini. (TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment