Ahmad Dhani Kembali Diterpa Kabar Miring

Ahmad Dhani

topmetro.news – Sejak Ahmad Dhani mendekam di Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur karena kasus ujaran kebencian, banyak muncul berita miring mengenai dirinya. Terbaru, Dhani disebut-sebut tak lagi membiayai korban kecelakaan yang disebabkan oleh anaknya, Dul Jaelani.

Namun, keluarga menjelaskan bahwa kabar tersebut tidak benar. Ibu kandung Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, langsung angkat bicara memberikan klarifikasi.

“Kami sangat miris dengan berita itu, karena itu, kami adakan jumpa pers ini untuk meluruskan agar tidak terjadi fitnah. Itu semua tidak benar,” ujarnya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

“Saya ingin klarifikasikan, berita-berita itu bohong. Santunan dari Ahmad Dhani tetap lancar dan seperti biasa,” ujar Ade, ibu dari salah satu korban jiwa pada kecelakaan enam tahun lalu itu.

Sebagai informasi, Dul mengalami kecelakaan hebat di Kilometer 8+200, Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu 8 September 2013. Mobilnya menabrak Daihatsu Gran Max, sehingga tujuh dari 13 penumpang Gran Max meninggal dunia.

Usai sidang, pihak Dhani dan pihak keluarga korban berdamai. Dhani menyanggupi biaya rumah sakit, perawatan, pemakaman, hingga biaya pendidikan anak para korban sampai kuliah.

sumber | viva.co.id

Related posts

Leave a Comment