Wakil Bupati Lepas Jalan Santai ACFD

TOPMETRO.NEWS – Wakil Bupati H.Surya.BSc lepas ribuan peserta jalan santai yang mengambil garis start di depan Rumah Dinas Bupati Asahan,baru – baru ini di Jalan Sudirman Kisaran.Wakil Bupati mengatakan bahwa, semua peserta pasti akan mendapat kupon lucky draw, ” saya harap jangan rebutan dan jadikanlah Asahan Car Free Day (ACFD) ini sebagai ajang silaturahmi bukan hanya sekedar ikut karena ada lucky draw nya,”ujarnya

Hadiah disiapkan panitia mulai dari sepeda gunung, televisi kipas angin, dispenser dan lain-lain.

Jalan Santai mengambil rute dari depan Rumdis Bupati Asahan menuju Makam Pahlawan memutar dan dibagi kupon dan terakhir di Taman Kota untuk mengikuti pencabutan Lucky Draw.

Bersamaan dengan itu, saat peserta lagi asik mendengarkan panitia mencabut nomor lucky draw, tiba- tiba muncul Trio Wijaya finalis Rising Star, sontak remaja putri berteriak histeris melihat idola mereka asli putra kelahiran Asahan.

Trio Wijaya mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Asahan yang telah berpartisipasi dengan memberikan vooting sehingga dirinya bisa meraih prestasi di tingkat Nasional.

“Terima kasih warga Asahan, saya akan terus berkarya dan akan memperkenalkan Kabupaten Asahan dimana pun saya berada, Saya bangga menjadi warga Asahan,” teriaknya.

Pada acara rutin mingguan ini, Trio juga di daulat untuk mengambil kupon lucky draw yang berhadiah sepeda gunung.

“Selamat kepada para pemenang. Hadiah ini bukanlah alasan untuk kita ramai-ramai berkunjung ke acara ini, tapi jadikanlah acara ini untuk kita berolahraga dan memupuk kebersamaan,” imbuhnya.

Tak mau luput dari pandangan, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang berkomentar singkatnya menyampaikan terima kasih atas kehadiraan Trio Wijaya di acara ACFD ini dengan menyanyikan dua lagu untuk menghibur warga masyarakat di ACFD.

“Kita patut bangga atas prestasi Trio hingga mengenalkan Kabupaten Asahan ke Indonesia ini, juga atas kehadiraannya yang menghibur masyarakat pagi ini,” sebutnya.(TMD/08).

Related posts

Leave a Comment