‘Engkol’ Honda Warga Sri Gunting Toni ‘Diengkol’ Massa

TOPMETRO.NEWS – Niat hati ingin mengabadikan ke indahan di perladangan jagung di perumahan Sri Gunting, malah menjadi korban pencurian, Senin (3/4) sekira pukul 09.30 WIB.

Menurut korban Muhammad Hendriansyah (29) warga Perumahan Sri Gunting Blok II Desa Beras Sekata, Kecamatan Sunggal Deli Serdang, pagi itu korban mengendarai sepeda motor Honda Kharisma warna hitam BK 5643 KB dan tinbul keinginan untuk mengabadikan keindahan alam di dekat perladangan jagung di Perumahan Sri Gunting.

Kemudian, korban pun memberhentikan laju sepeda motornya di perladangan jagung di Perumahan Sri Gunting, setibanya di perladangan itu korban memarkirkan sepeda motor diperladangan lalu berjalan menuju ke sungai.

Apes, baru sebentar meninggalkan sepeda motornya sepeda motor miliknya langsung dibawa kabur 2 orang laki-laki yang tidak dikenal (OTK).

Melihat sepeda motornya dilarikan kedua pelaku, dengan spontan mengejar kedua Laki-laki itu sambil berteriak maling, mendengar teriakan korban warga yang mendengar teriakan korban langsung mengejar pelaku, alhasil 1 (satu) dari pelaku berhasil ditangkap, sedangkan temannya melarikan diri.

Tak pelak pelaku yang diketahui bernama Toni Tarigan (31) warga Jalan Pembangunan Desa Hulu, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang ini bernasib sial langsung dihujani dengan buah kementah oleh warga. Tak mau melihat pelaku mati konyol kemudian korban menghubungi personil Polsek Sunggal tidak berapa lama personil Polsek Sunggal yang turun ke TKP langsung mengamankan pelaku dari amuk massa.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku diamankan karena telah mencuri sepeda motor korban,” ujarn Kompol Daniel.

Tambahnya, saat pelaku masih dilakukan pemeriksaan dan pengembangan guna meringkus rekannya.(TM-05)

Related posts

Leave a Comment