Mekanik Bengkel di Aceh Singkil Diduga Mencabuli Anak Berkebutuhan Khusus

anak berkebutuhan khusus

topmetro.news – Seorang laki-laki paruh baya inisial JG (34), yang bekerja sebagai mekanik bengkel tega mencabuli seorang anak berkebutuhan khusus. Sebut saja namanya Bunga (11), warga Kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil.

Hal itu diduga dilakukan pelaku JG dirumah kediaman Bunga, dengan memanfaatkan kondisi rumah sedang sepi. Diduga pelaku masuk dengan cara menyusup dari belakang dan masuk kedalam kamar Bunga, Jumat (13/9/2019).

Kapolres Aceh Singkil melalui Kapolsek Danau Paris Iptu Mawardi mengatakan, JG ditangkap pada Selasa, 10 September 2019 dari laporan keluarga korban. “Saat itu pelaku diduga memanfaatkan kondisi rumah yang sepi serta korban yang mengalami gangguan mental,” ucap Mawardi.

Menurut keterangan saksi S, JG melancarkan aksi bejat itu sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu, Bunga sedang berada di dalam kamarnya. Namun S (16), mendengar suara jeritan dari kamar itu. Lalu S bergegas masuk ke dalam rumah dan mendapati pelaku JG keluar dari kamar Korban.

Saat S melihat kedalam kamar korban, didapati Bunga sudah telentang di atas tempat tidur dalam keadaan bugil. Lantas S langsung menanyakan kepada korban, tentang apa yang dialaminya.

“Dari penuturan korban mengungkapkan bahwasanya dia dicabuli oleh JG dengan cara membuka baju dan celana korban dan meraba tubuh serta kemaluannya,” kata Mawardi menjelaskan keterangan Saksi.

Laporkan Pelaku

Karena tak terima perlakuan JG, keluarga korban pun melapor ke kantor polisi terdekat. Tak butuh waktu lama pihak Kepolisian Sektor Danau Paris berhasil mengamankan pelaku JG di kediamannya

Saat ini pelaku yang mencabuli anak berkebutuhan khusus itu telah dijebloskan ke penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment