Hati-hati Melintas di Jembatan Titi Kuning, Innova Dilempar OTK

Innova Dilempar OTK

Topmetro.News – Innova dilempar OTK (orang tak dikenal) di sekitar jembatan Titi Kuning Medan. Robin (46) warga Jalan Sekip Gang Agus Salim Kelurahan Sai Putih Timur I Kecamatan Medan Petisah, korban pemilik mobil Innova dilempar OTK itu terpaksa mendatangi Polsek Delitua, Sabtu (14/9/2019) malam.

innova dilempar OTK
foto | iswandi nasution

Innova Dilempar OTK dengan Batu Sebesar Bola Kasti

Pasalnya, kaca mobil dan atap mobil Kijang Innova warna silver BK 1031 FX miliknya dilempari OTK di Jalan Brigz Hamid, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, persisnya di jembatan Kanal Titi Kuning.

Tak pelak lagi, akibat kejadian itu, kaca depan mobil korban pecah dan atapnya penyot. Diketahui mobil nahas itu dilempar OTK dengan menggunakan batu sebesar bola kasti.

Informasi yang didapat menyebutkan, saat itu korban hendak pulang ke rumahnya. Korban baru saja dari rumah sanak saudaranya di kawasan Delitua. Sampainya di Jalan Brigz Hamid, tiba-tiba saja, korban dikejutkan lemparan oleh OTK yang terlihat mengendarai sepeda motor matic tanpa plat polisi. Pelaku, melempar batu ke arah depan mobil.

Jelas korban terkejut dan menghentikan laju mobilnya seketika.

Korban Mengadu ke Polsek Delitua

Korban berusaha mengejar, akan tetapi apa daya, karena jalanan macet, korban berhenti.

Tak mau ambil pusing, korban membuat pengaduan ke pihak Kepolisian Sektor Delitua.

”Aku lagi nyetir mobil ku pak, tiba-tiba aja pelaku yang saya tidak kenal melempar mobil saya,” kata korban kepada petugas.

Dump Truk pun Dilempari

Dua hari sebelumnya, menurut keterangan korban kepada petugas, mobil dum truck miliknya juga yang dibawa anggotanya mengalami nasib serupa. Kaca depannya juga dilempar OTK di kawasan jembatan Kanal Jalan Brig Zein Hamid, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor.

”Dua hari yang lalu, mobil dump truk saya juga dilempar OTK,” beber korban lagi kepada petugas saat membuat laporan.

Kapolsek Delitua kompol Efianto melalui salah seorang petugas, membenarkan laporan korban.

”Laporan sudah kita terima,” ucap seorang petugas.

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment