Prediksi Liga Champions Borussia Dortmund vs Barcelona 18 September 2019

prediksi liga champions borussia dortmund vs barcelona

topmetro.news – Prediksi Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Barcelona. Di pertengah pekan ini, dua klub raksasa Eropa akan saling untuk kobolehan. Klub raksasa asal Jerman Borussia Dortmund, akan menjamu tim raksasa asal Spanyol yakni Barcelona. Kedua tim itu, berjibaku untuk meraih poin perdana, dalam penyisihan grup tergabung dalam grup F Liga Champions musim 2019/20 berlangsung, pada Rabu (18/09/2019) pukul 02:00 WIB di Stadion Signal-Iduna Park.

Borussia Dortmund dan Barcelona bertarung untuk memperebutkan posisi teratas di grup ini. Kedua tim ini juga dibayangi oleh Inter Milan, jadi ini adalah salah satu grup paling sulit diantara grup yang lain. Jadi, jika lengah dikit saja maka akan tersingkir di kompetisi ini sebagai akibatnya.

Burussia Dortmund sebagai tuan rumah dipertandingan ini memiliki modal yang bagus, setelah meraih kemenangan telak dengan skor 4-0, atas tamunya Bayer Leverkusen pada akhir pekan lalu. Dengan hasil tersebut, mereka naik ke peringkat kedua dengan koleksi sembilan poin, dan kini tertinggal satu poin dari RB Leipzig yang berada di puncak klasemen. Dengan kemenangan itu, diharapkan mereka bisa melanjutkan momentum itu, saat menjamu Barcelona tengah pekan ini.

Dortmund adalah favorit kedua dibawah Barcelona dalam grup ini dan, seperti yang telah mereka lakukan pada musim lalu, tim ini telah memulai musim mereka dengan kuat bersama Jadon Sancho, dan Paco Alcacer yang sedang tampil dalam mode terbaik di Bundesliga.

Di Liga Jreman, Dortmund punya skuad yang kuat secara mental dan memiliki, serta mempunya komunikasi permainan terbaik di Bundesliga. Namun mereka baru saja menderita kekalahan dari Union Berlin, tapi hal itu hanyalah malasah kecil yang tidak terlalu berdampak, pada permainan Dortmund menghadapi Barcelona nanti.

Barcelona Miliki Modal Bagus Hadapi Borussia Dortmund

Di kubu Barcelona, tim berjulukan Blaugrana itu datang dengan modal yang bagus. Di mana, mereka meraih kemenangan besar dengan skor 5-2, atas Valencia di Camp Nou akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan beruntun di dua pertandingan kandang, dengan skor 5-2 yang sebelumnya diraih saat melawan Real Betis.

Jadi, Barcelona diprediksikan bisa memulai pertandingan ini dengan baik dalam urusan mencetak gol, setelah mencetak 12 gol di 12 pertandingan terakhir mereka. Mereka kemungkinan tidak membutuhkan terlalu banyak gol dalam kunjungan ke Dortmund ini, yang kemungkinan akan menghasilkan bentrokan yang ketat antara kedua belah pihak. Sementara itu, rekor Liga Champions Dortmund baru-baru ini menimbulkan keraguan atas peluang mereka di sini, dengan tuan rumah kalah di tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Dengan demikian, daam pertandingan ini sekira 75 persen Barcelona akan dapat memenangkan laga ini. Sebab, tuan rumah gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan Liga Champions terakhir mereka. Diatas kertas, tim tamu Barcelona memiliki peluang untuk dapat memetik poin penuh, pada laga nanti. (TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan Borussia Dortmund vs Barcelona

Head to Head Dortmund vs Barcelona:

11.03.98 SC Dortmund vs Barcelona 1 : 1
08.01.98 SC Barcelona vs Dortmund 2 : 0

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund:

31/08/2019 Union Berlin 3 – 1 Borussia Dortmund
24/08/2019 FC Köln 1 – 3 Borussia Dortmund
17/08/2019 Borussia Dortmund 5 – 1Augsburg
10/08/2019 Preußen Muenster 0 – 4 Borussia Dortmund
10/08/2019 KFC Uerdingen 0 – 2 Borussia Dortmund

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:

31/08/2019 Osasuna 2 – 2 Barcelona
26/08/2019 Barcelona 5 – 2 Real Betis
17/08/2019 Athletic Bilbao 1 – 0 Barcelona
11/08/2019 Barcelona 4 – 0 Napoli
08/08/2019 Barcelona 2 – 1 Napoli

Prediksi Menang Borussia Dortmund vs Barcelona:

POIN 1/4:0
GOL 0-2

Prediksi Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Barcelona:

Borussia Dortmund: Roman Burki; Lukasz Piszczek, Manuel Akanji, Mats Hummels, Achraf Hakimi; Julian Weigl, Thomas Delaney; Jadon Sancho, Marco Reus, Julian Brandt; Paco Alcacer.

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergi Roberto, Sergio Busquets, Frenkie De Jong; Carles Perez, Antoine Griezmann, Rafinha.

Related posts

Leave a Comment