Prediksi Liga Champions Napoli vs Liverpool 18 September 2019

prediksi liga champions napoli vs liverpool

topmetro.news – Kami kembali menyajikan, Prediksi Liga Champions antara Napoli vs Liverpool. Kompetisi klub-klub Eropa yakni Liga Champions 2019/20 telah dimulai. Hali ini, Napoli sebagai laga pembuka akan menghadapi sang juara bertahan Liverpool, di babak penyisihan grup yang tergabung di Grup E Liga Champions 2019/20 berlangsung, pada Rabu (18/09/2019) pukul 02:00 WIB di Stadion San Paolo.

Napoli dan Liverpool masih menjadi unggulan untuk bisa lolos di Grup E. Namun, keduanyaakan bersaing untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik di Grup. Napoli akan bermain semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan poin pertama mereka.’

Prediksi Liga Champions di grup E ini, Napoli dan Liverpool berada dalam satu grup bersama Genk dan Red Bull. Kedua tim itu, tentu menjadi tim unggulan teratas untuk lolos mewakili group E. Akan tetapi, kedua tim tak bisa menghindari untuk tampil di laga pembuka. Bagi Napoli, sangat berambisi untuk dapat menaklukkan sang juara bertahan, karena Napoli akan tampil maksimal di kandangnya. Sedangkan, Liverpool siap untuk meladeni serangan Napoli di laga nanti. Apalagi, di Liga Inggris musim ini Liverpool telah menunjukkan performa apik, dengan memimpin klasemen sementara di Liga Inggris musim 2019/20 ini.

Menjalani laga perdana dengan bermain di kandang, tentu Napoli sangat percaya diri mampu mengalahkan Liverpool. Skuad Napoli di nilai lebih kuat di bandingkan musim lalu, di tambah catatan kalo Napoli belum pernah di kalahkan Liverpool. Saat bermain di San Paolo, Napoli semakin membuat para pemain sangat berambisi, meraih kemenangan atas Liverpool di laga nanti.

Kehadiran Llorente sebagai pelapis penyerang, saat Milik yang mengalami cedera tentu bisa menjadi tambahan tenaga bagus buat Napoli. Sang pelatih Carlo Ancelotti menilai, laga ini akan sangat ketat, dan Liverpool yang di hadapi kali ini berbeda, seperti yang mereka kalah kan di laga pramusim.

Napoli akan tertumpu pada penyerang Sayap Hirving Lozano, yang bakal bermain sejak awal laga mengantikan Insigne yang mengalami cedera. Tusukan dari sisi sayap bersama Callejon bisa memberi variasi serangan Napoli. Duet Koulibaly dan Manolas harus bisa menghentikan trisula depan Liverpool. Bila mampu mematikan ketiga pemain tersebut, maka Napoli di prediksi akan mampu menhentikan juara bertahan liga champions Liverpool.

Liverpool Tak Gentar Hadapi Napoli di Liga Champions

Sementara itu, kedatangan Liverpool ke kota Naples menghadapi Napoli, tampak tak akan gentar dan siap untuk mengiukir kemenangan. Memang di laga nanti, tidaklah gampang bagi Liverpool, tentunya akan sekuat tenaga untuk dapat memetik kemenangan. Paletih Liverpool, Jurgen Klopp tentu harus mempersiapkan skuadnya secara maksimal, agar bisa meraih hasil positif di dua laga tersebut.
Memang Liverpool belum mampu mengalahkan Napoli, kala bermain di Italia.

Dari hasil itu tentu menjadi tantangan bagi Jurgen Klopp. Tapi, Kloop percaya, pasukannya akan bermain manksimal, dengan meningkatnya perfoma gelandang Wijnaldum bersama timnas negaranya, tentu bisa menjadi kabar baik bagi Klopp.

Dalam Prediksi Liga Champions, The winning team akan di turunkan oleh Klopp dan trisula depan Mane-Firmino-Salah, sudah di pastikan menjadi andalan Klopp. Liverpool tentu harus mewaspadai Napoli, yang di musim ini memiliki timnya kuat dan bisa membuat pasukannya pulang, dengan tangan kosong di laga pertama group E.  Melihat catatan timnya kala bertemu Napoli, Klopp menilai bisa membawa pulang 1 poin dari lawatan ini sudah menjadi hasil bagus bagi tim nya.

Apalagi, Liverpool mungkin masih sedikit diunggulkan untuk mendapatkan poin sempurna, dipertandingan perdana ini dibandingkan dengan tim tuan rumah. Namun walau mereka masih diunggulkan untuk bisa mendapatkan poin, mereka tidak boleh lenggah sama sekali. Jika mereka lenggah maka harapan mereka untuk mendapatkan 3 poin, akan kandas begitu saja.(TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan Napoli vs Liverpool

Head to Head Napoli vs Liverpool:

11/12/2018 UEFA Champions League | Liverpool 1 – 0 Napoli
03/10/2018 UEFA Champions League | Napoli 1 – 0 Liverpool
04/08/2018 Club Friendlies | [N] Liverpool 5 – 0 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Napoli:

01/09/2019 Juventus 4 – 3 Napoli
25/08/2019 Fiorentina 3 – 4 Napoli
11/08/2019 Barcelona 4 – 0 Napoli
08/08/2019 Barcelona 2 – 1 Napoli
05/08/2019 Marseille 0 – 1 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:

31/08/2019 Burnley 0 – 3 Liverpool
24/08/2019 Liverpool 3 – 1 Arsenal
17/08/2019 Southampton 1 – 2 Liverpool
15/08/2019 Liverpool 2 – 2 Chelsea [p:5-4]
10/08/2019 Liverpool 4 – 1 Norwich

Prediksi Kemenangan Napoli vs Liverpool:

POIN 1/4:0
GOL 1-2

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Liverpool:

Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Jose Callejon, Allan, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Fabian Ruiz; Dries Mertens.

Liverpool: Adrian; Trent Alexander-Arnold, Virgil Van Dijk, Joel Matip, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Related posts

Leave a Comment