Wenger Ingin Kembali Menjadi Pelatih

kembali ke sepakbola

topmetro.news – Arsene Wenger dikabarkan akan segera kembali ke sepakbola setelah dilaporkan menerima pekerjaan yang ditawarkan FIFA. Mantan pelatih Arsenal itu tidak terlibat lagi di pinggir lapangan sebagai pelatih selepas meninggalkan The Gunners tahun lalu.

Wenger baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia akan kembali ke sepakbola, asalkan tawaran yang tepat datang. ESPN melaporkan dia telah menerima tawaran sebagai direktur teknis di FIFA. Badan sepakbola dunia itu berharap bisa memanfaatkan pengalaman dan pengetahuan Wenger yang luas.

Ketertarikan Arsene Wenger

Meski demikian Wenger tetap tertarik untuk kembali berada di pinggir lapangan sebagai pelatih.

“Anda akan melihat saya di ruang istirahat lagi, ketika, saya tidak tahu persis. Saya sedikit menikmati dengan kondisi saat ini. Saya masih tidak bisa hidup hari ini dengan kenyataan bahwa saya tidak akan pernah berada di bangku lagi. Saya mungkin pergi untuk posisi perantara,” ujar Wenger.

“Yang saya inginkan pasti adalah membagikan apa yang saya ketahui, dan apa yang telah saya pelajari sebanyak yang saya bisa dalam permainan. Saya ingin mengalami sekali lagi intensitas kompetisi.”

BACA | Sergio Ramos Tak Merasa Bangga Masuk FIFA FIFPro World XI 2019

Sebelumnya Arsene Wenger telah bekerja sebagai komentator televisi sejak meninggalkan Arsenal. Serta berbicara di berbagai konferensi dan mempromosikan perusahaan teknologi olahraga PlayerMaker.

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment