Geger..!!! Lumbantoruan Tewas Gantung Diri di Rumah ‘Namboru’

tewas gantung diri

Topmetro.News – Tewas gantung diri di rumah namboru, penemuan Rinal Lumbantoruan alias Lumbantoruan (25) penduduk Janji Nahata Desa Tipang Kecamatan Bakti Raja Kabupaten Humbang Hasundutan bikin geger. Korban ditemukan meregang nyawa dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali, Kamis (26/09/2019) sekira pukul 01.30 Wib.

Tewas Gantung Diri, Polisi Telusuri ke TKP

Info yang diperoleh, korban Lumbantoruan gantung diri di dapur rumah ‘namborunya’ boru Sihombing di Dusun 5 Desa Buluduri Kecamatan Lae Parira Kabupaten Dairi. Kala itu, namboru (bibi-red) sedang urusan ke luar kota.

Ipda Donni Saleh, Kasubbag Humas Polres Humbahas , sebagaimana disiarkan dairinews membenarkan peristiwa itu.

Kata polisi, begitu menerima info, Aiptu Abu Yamin anggota Polsek Parongil segera turun ke TKP (tempat kejadian perkara).

Lidah Korban Menjulur

Dari kondisi lapangan, kata Donni, ditemukan lidah korban menjulur ke luar dan tergigit. Selanjutnya, sperma keluar dari organ kemaluan. Pria malang itu selanjutnya dibawa ke Puskesmas Kentara.

Info lain sebagaimana disiarkan media lokal itu menyebut korban sehari-hari tinggal di rumah namborunya.
Diketahui pula, korban bekerja sebagai par ari-ari (buruh tani-red). Amangborunya marga Simanjuntak sudah meninggal dunia.

Kejadian pertama kali diketahui Fiden Kores Simanjuntak (22) penghuni rumah.
Lantaran kaget, dia mengetuk pintu rumah tetangga, Darwin Silaban. Hingga berita ini diposting, polisi masih menggelar penyelidikan.

baca juga | FAKTOR EKONOMI PENYEBAB BORU SAGALA NEKAT GANTUNG DIRI

Seperti disiarkan topmetro.news sebelumnya, diduga karena faktor ekonomi, Fiorentina Boru Sagala (49) warga yang saat ini ngontrak rumah dijalan Nusa Indah II Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, mengakhiri hidup dengan gantung diri, pada Senin (5/8/2019) pagi sekitar pukul 07.30 Wib.

Saat ditemukan warga, korban sudah tidak bernyawa dan tergantung dipohon mangga depan rumahnya dengan leher terikat tali tambang.

Peristiwa itu terjadi saat korban pertama kali ditemukan tewas tergantung oleh Mesra Megawati boru Manihuruk anak korban.

Saat itu, Mesra Megawati boru Manihuruk membuka pintu dan melihat ibunya sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung.

Melihat itu, anak korban langsung memberitahukannya kepada JM Sitanggang (50) pemilik rumah kontrakan. Mendapat kabar tersebut, JM Sitanggang langsung menghubungi petugas kepolisian sektor Delitua.

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment