Bandar Sabu Kampong Tangsi Diringkus

TOPMETRO.NEWS – Berakhir sudah aktivitas seorang bandar sabu Jalan Aiptu Radiman Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota ini, usai disikat Sat Narkoba Polres Binjai pada hari Senin (3/4) Pukul 20.15 Wib.

Pria bermata cekung dan berpipi kempot ini tidak berkutik ketika ditangkap Satuan Narkoba Polres Binjai menyaru jadi pembeli.
Devi Pilian Als Debrik (34),warga jalan Aiptu Radiman Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota yang kerap menjual sabu sabu.sehingga membuat warga sekitar resah,kini tersangka harus merasakan dinginnya dibalik jeruji penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya karena menjual sabu sabu.

Dari pelaku ditemukan barang bukti 1 paket sabu – sabu seberat 0,15 Gram,1 paket serbuk diduga serbuk extasi, 1 timbangan elektric, 210 plastik klip kosong, 1 dompet tempat penyimpanan plastik kosong dan uang sebesar Rp.80.000,-

Satuan Narkoba Polres Binjai mendapat informasi dari masyarakat, tentang aktivitas pelaku yang selama ini sudah cukup meresahkan warga, pasalnya karena pelaku menjual sabu sabu. Sehingga warga setempat takut jika anak – anaknya terkontaminasi akibat aktivitas pelaku.

Menindak lanjuti informasi itu, Kasat Narkoba AKP Bambang Tarigan,SH, memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan. Personil Satuan Narkoba Polres Binjai, kemudian melakukan undercover buy untuk memancing pelaku agar mau bertransaksi sabu sabu.

setelah disepakati lokasi transaksi, personil yang menyaru sebagai pembeli bertemu dengan pelaku di Jalan. Aiptu Radiman Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota.

Sejurus kemudian, pelaku mengeluarkan sabu – sabu yang hendak dibeli, nah ketika sabu sabu sudah dikeluarkan, personil sat narkoba yang berada dilokasi transaksi langsung melakukan penangkapan dan melakukan penggeledahan terhadap pelaku.

“Usai dilakukan penggeledahan dan introgasi, pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polres Binjai untuk dilakukan pemeriksaan.”Tukas Kasubbag Humas AKP L Tarigan SH.

Pelaku menjalani pemeriksaan untuk mengetahui sudah berapa lama menjual sabu sabu,” Terang Tarigan.(TM/Gan)

Related posts

Leave a Comment