Siswi SMK di Dairi Bunuh Diri Lompat ke Sungai, Ditemukan 25 KM dari Lokasi Kejadian

siswi SMK

topmetro.news – Seorang siswi SMK di Dairi berinisial RB (17) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari pinggir tebing ke Sungai Lae Renun, Tiga Lingga, Dairi, Minggu (29/9/2019).

Warga Desa Kendet Liang, Kecamatan Gunung Sitember, Dairi ini dikabarkan sebelumnya terlihat menuruni tangga permandian umum di Dusun Rambah Serit, Desa Lau Sireme, tepat di atas Sungai Lae Renun, pada sore hari kejadian.

Lalu ia juga meninggalkan tasnya, HP dan sandal di atas tembok pemandian. Selanjutnya gadis itu melompat ke sungai dari dari tebing dengan ketinggian sekitar 30 meter.

Warga Ikut Bantu Cari Siswi SMK

Masyarakat dan pemuda Karang Taruna bersama aparat setempat yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan pencarian.

“Mereka menunggu jasad korban di tangkahan pasir milik warga di Dusun Kuta Mbaru Desa Harapan, Kecamatan Tanah Pinem,” ucap Humas Kantor SAR Medan, Sariman S Sitorus, kepada wartawan, Selasa (1/10/2019).

Tim SAR Gabungan dibantu warga terus melanjutkan pencarian siswi SMK ini dengan memasang jaring di sungai.

Baca Juga: Diduga Depresi Berat Akibat Masalah Ekonomi, Seorang Warga Tapteng Bunuh Diri

“Akhirnya korban ditemukan tim SAR gabungan di Sungai Lae Renun, Desa Mangan Mulih, Tanah Pinem, Dairi, pagi esok harinya. Lokasi penemuan berjarak sekitar 25 Km dri lokasi korban melompat,” terang Sariman.

Ribka diduga bunuh diri. Polisi masih menyelidiki motifnya. “Masih dalam penyelidikan, motifnya belum diketahui. (Jasad Ribka) sudah ditemukan dan sudah kita serahkan ke pihak keluarga,” ungkap Kapolres Dairi, AKPB Erwin Wijaya Siahaan.

Reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment