Dikeroyok Teman Sekolah, Pelajar SMA Ini Ngadu ke Polisi

dikeroyok teman sekolah

topmetro.news – Karena dikeroyok teman sekolah, IB (16) warga Jalan Brigjend Katamso, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, mendatangi Polsek Delitua, Rabu (2/10/2019) siang.

Akibatnya, pelajar kelas X SMA swasta ini, mengalami luka di kening sebelah kiri dan mendapatkan perawatan tiga jahitan, serta kepala menderita benjol.

Cerita korban saat di tanyai polisi, peristiwa yang dialaminya itu terjadi Selasa (1/10/2019) siang kemarin, sekira pukul 13.00 wib. Dimana saa itu, korban awalnya berkelahi dengan teman sekelasnya di dalam sekolah. Rupanya, teman IB masih menyimpan dendam. Itulah awal mula korban dikeroyok teman sekolah.

Selepas pulang sekolah, korban langsung diajak duel oleh temannya. Tak senang melihat korban bermain, 5 orang teman sekolahnya secara serentak mengelilingi korban. Begitu dikelilingi, korban berusaha menghindar. Melihat korban berusaha keluar, kelima pelaku secara tiba tiba langsung menghajarnya korban hingga terkapar.

“Nggak tahu saya apa masalahnya, kok tiba-tiba saya dikeroyok. Padahal kami satu sekolah,” kata korban saat di Polsek Delitua.

Dalam keadaan terluka, korban yang dikeroyok teman sekolah itu lalu pulang kerumahnya. Sampainya di rumah, korban menceritakan kejadian yang dialaminya. Mendengar itu ayah korban bernama Abdul Rahman (38), membawa anaknya ke Polsek Delitua.

Pelajar Yang dikeroyok Teman Sekolah Disarankan Petugas Berdamai

Sampainya disana, salah seorang petugas menyarankan kepada ayah korban untuk melakukan musyawarah terhadap pihak sekolah maupun pihak keluarga pelaku.

Salah seorang petugas saat di konfirmasi membenarkan kedatangan korban dan orang tuanya.

“Ada datang tadi, tapi kami suruh untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan,” ucap seorang petugas.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment