Tak Terima Ditegur, Abang Hajar Adik Kandung

TOPMETRO.NEWS – Nasib apes dialami Friska (41) warga Dusun XI Pasar 5 Komplek PTP,Kecamatan Labuhan Deli.Gara-gara menegur abangnya untuk tidak kumpul-kumpul dengan temannya dirumah untuk tidak menggunakan narkoba.

Ibu yang mempunyai tiga anak itu dihajar oleh abang kandungnya.Akibatnya pelipis mata sebelah kiri koyak ditinju oleh abang kandungnya.

Karena menjadi korban penganiayaan korban didampingi ibunya sambangi Polsek Medan Labuhan, Selasa (4/4).”Aku tinggal dirumah ibuku yang sudah lama menjanda sedang suamiku bekerja di Batam,” jelasnya.

Sementara katanya, abangnya tinggal disebelah rumah mereka.”Abangku itu sering suka membuat onar dirumah dan sering membawa teman-temannya untuk ngumpul-ngumpul dirumahnya, mereka juga sering memakai narkoba didalam rumahnya,” ungkapnya.

Friska mengatakan penganiayaan itu berawal saat dirinya beserta ibunya menegur abangnya untuk tidak mengumpulkan kawannya menggunakan narkoba.”Melihat ibu dibentaknya, aku marah dan melawannya, tapi aku malah dilempar batu yang nyaris mengenai kepalaku, terus dia meninju mataku hingga berdarah,”jelasnya.

Friska juga mengatakan kalau abangnya tidak mempunyai pekerjaan dan kalau hendak memakai narkoba pasti meminta uang kepada ibunya.
“Tadinya istrinya tinggal sama dia tapi karena ulahnya maka istri dan anaknya pergi dari rumah,”ucapnya lagi.

Sementara itu petugas SPKT Polsek Medan Labuhan yang menerima laporan korban membenarkan adanya laporan tersebut.”korban sudah kita sarankan membuat visum sekarang dia masih dimintai keterangan oleh penyidik,” ucap petugas tersebut.(TM-10)

Related posts

Leave a Comment