Terjerat Kasus Prostitusi, Kriss Hatta tak Tega Putusin Hana Hanifah

Terjerat Kasus Prostitusi

TOPMETRO.NEWS – Terjerat kasus prostitusi yang menimpa artis Hana Hanifah alias HH, sang pacar bikin pengakuan diluar dugaan. Kriss Hatta, sang pacar mengaku tetap bersedia melanjutkan hubungan asmara dengan dara cantik 23 tahun itu. Menurutnya, sang ibundalah yang menjadi penghalang dalam kisah cintanya ini.

“Yang menjadi kendala saat ini adalah orangtuaku, mama,” ungkap Kriss seperti dikutip dari YouTube andita.cs, Rabu 15 Juli 2020.

Terjerat Kasus Prostitusi, Ibu Pacar Sudah Tahu

Kriss menuturkan sang ibunda sudah mengetahui kabar bahwa Hana Hanifah tersandung kasus prostitusi.

”Mama mengetahui berita ini,” tuturnya.

Hati-hati Cari Pacar

Sang ibunda pun memperingatkan Kriss untuk berhati-hati mencari pasangan. Dia meminta sang putra untuk belajar dari pengalaman masa lalunya agar tak salah memilih pendamping hidup.

“Selalu mama wanti-wanti aku jangan sampai memilih pasangan,” pungkasnya.

Kriss sendiri belum mau mengakhiri hubungannya dengan Hana. Pria 32 tahun ini tak tega meninggalkan sang kekasih di tengah keterpurukannya.

Sang Pacar Butuh Support

“Sampai sekarang tidak ada kata-kata putus. Gimana mau mengatakan hal itu? Aku juga enggak tega dan enggak ada kepikiran untuk mengatakan itu,” kata Kriss.

“Di posisi kayak gini untuk memikirkan keegoisan tidak bagus. Anak ini kan butuh support,” tambahnya.

Seperti diketahui, Hana Hanifah ditangkap di Medan, Sumatera Utara atas dugaan keterlibatan prostitusi online pada 12 Juli 2020.

Dia ditangkap di salah satu hotel saat sedang berduaan dengan seorang pria.

Setelah menjalani pemeriksaan, Hana diperbolehkan pulang pada 14 Juli lalu karena masih berstatus saksi korban. Hasil penyelidikan polisi, Hana sempat menerima transferan duit Rp 20 juta dari seseorang.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | riauonline

Related posts

Leave a Comment