Rumah Aritonang Disatroni Maling

TOPMETRO.NEWS – Andi Aritonang (29) warga Jalan Bunga Kemuning, Gang Teratai, Kelurahan Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan harus gigit jari. Pasalnya, harta benda miliknya didalam rumahnya habis dikuras maling. Kejadian kemalingan yang dialami korban, terjadi Senin (3/4) siang sekira pukul 14.30 WIB.

Informasi didapat Selasa (4/4) saat korban mendatangi Polsek Delitua untuk membuat laporan, siang itu sebelum terjadi kemalingan, istri korban berada dirumah. Sekitar pukul 12.30 WIB siang, istri korban pun pergi kerumah orang tua korban di Jalan Tuntungan. Korban yang pada saat itu sedang bekerja, tiba-tiba ditelpon oleh tetangganya dan mengatakan “rumahmu sudah dibongkar maling”.

Mendengar kabar dari tetangganya, korban langsung menuju pulang kerumahnya. Sesampainya,dirumah korban melihat gerendel pintu depannya sudah dirusak. Korban pun menuju dalam rumahnya dan melihat tv samsung 32 inch miliknya yang tergantung sudah tidak ada lagi.

Lalu, korban pun menuju kamar pribadinya. Saat didalam kamar korban melihat isi kamar dan lemari miliknya sudah berserakan dan memeriksa laci perhiasan. Alangkah, terkejutnya korban melihat emas yang disimpan dikotak perhiasan sudah raib. Menjadi korban kemalingan, korban pun mendatangi Polsek Delitua. Total kerugian dialami korban sekitar Rp 8 juta rupiah.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Rian Permana SIK, membenarkan adanya laporan korban.(TM-08)

Related posts

Leave a Comment