Truk Pengangkut Sembako Masuk Jurang di Lae Ikan

truk sembako

topmetro.news – Sebuah truk Fuso bermuatan sembako masuk jurang di Lae Ikan Kabupaten Pakpak Bharat. Peristiwa yang menimpa truk sembako tersebut, terjadi pada Hari Minggu (6/10/2019), pukul 17.00 WIB.

Mobil truk yang masuk ke jurang tersebut melaju dari arah Medan menuju Aceh. Namun menurut beberapa sumber, akibat mengantuk mobil yang belum jelas nopolnya tersebut masuk ke dalam jurang di daerah Kedabuhan.

Saksi Mata Kejadian

Menurut keterangan akun Facebook Baga Swara, dia melihat kejadian saat truk sembako itu terjatuh. kebetulan ketika itu dirinya sedang melintasi daerah dimaksud.

“Kedabuhan memakan korban. Mobil bermuatan sembako jatuh ke jurang,” terangnya.

Ia juga menambahkan, bahwa dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa. Namun sopir truk tersebut mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

BACA JUGA | Avanza Terjun ke Sungai di Pakpak Bharat, Satu Orang Hilang

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian mengenai kecelakan tersebut.

Minibus Terjun

Kejadian ini mengingatkan peristiwa serupa yang terjadi sebelumnya terhadap sebuah mobil minibus Toyota Avanza. Sebagaimana pernah diberitakan, mobil ini terjun ke Sungai Lae Kombih, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Pakpak Bharat, Kamis (26/9/2019).

Dalam kejadian itu, sopir minibus dinyatakan hilang.

Berdasarkan informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Disebutkan, minibus datang dari arah Medan menuju Aceh. Di TKP, mobil tiba-tiba terjun ke jurang yang di bawahnya terdapat Sungai Lae Kombih. Dugaan sementara, mobil yang terjun karena sopir mengantuk.

“Di dalam mobil ada dua orang dan satu orang masih hilang. Yang hilang adalah sopirnya,” ucap Humas Kantor SAR Medan Hisar Turnip, kepada wartawan ketika itu.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment