Pengedar Sabu, Pria Bertubuh Tambun Diringkus dari Rumahnya

pengedar sabu

topmetro.news – Tim Pegasus Polsek Pancur Batu meringkus seorang pengedar sabu-sabu dari kediamannya di Perumahan Griya Suka Maju, Blok D Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, akhir pekan kemarin.

Selain mengamankan tersangka Bambang Irawan (25) petugas juga mengamankan 1 buah tas sandang kulit warna coklat berisikan 1 plastik klip berisi sabu berat 0,94 gram. Selian itu petugas juga mengamankan satu unit timbangan elektrik, 1 buah skop plastik, dan 13 buah plastik klip kecil kosong.

Data yang diterima dari kepolisian, Senin (7/10/2019), saat itu piket Reskrim Polsek Pancur Batu melaksanakan patroli kring serse di seputaran Desa Suka Raya. Tiba-tiba petugas mendapat info bahwa di TKP sering dijadikan lokasi penyalahgunaan narkotika. Berbekal informasi tersebut, Tim Pegasus Polsek Pancur Batu langsung melakukan penyelidikan.

Setibanya di tempat yang menjadi sasaran, petugas kemudian melakukan pemeriksaan terhadap sebuah rumah dan di dalamnya ada seorang laki-laki sesuai ciri-ciri yang diterima yang diduga pengedar sabu. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan sekitar kediaman tersangka pengedar sabu dan ditemukan barang bukti sabu berikut peralatan hisapnya.

Tersangka Pengedar Sabu Diamankan Bersama Barang Bukti

Saat diinterogasi, tersangka  pun mengaku kalau barang tersebut miliknya yang akan diedarkan. Bersama barang bukti, tersangka diboyong ke mako untuk proses lanjut.

Baca Juga: Simpan Sabu Dalam Bungkus Rokok, Pemuda Asal Pancur Batu Diringkus

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chan, SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Suhaily Hasibuan, SH. MH ketika dikonfirmasi mengatakan, tersangka pengedar sabu dan barang bukti sabu telah diamankan.

“Setelah diperiksa secara intensif, pria yang tak punya pekerjaan tetap ini dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Pancur Batu. Setelah berkasnya lengkap, segera kita limpahkan ke kejaksaan,” ujar mantan Kanit Intel Polsek Pancur Batu ini.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment