Cabuli Bocah 12 Tahun, Pria Ini Diarak Warga ke Polsek Patumbak

cabuli bocah 12 tahun

topmetro.news – Bak disambar petir di siang bolong, RS (34) kesal bukan kepalang. Bukan tanpa alasan, Aris Munandar (58) dipergoki warga cabuli bocah 12 tahun yang tak lain putri kandung RS.

Mendengar kabar tak sedap itupun, RS ditemani warga Jalan Perjuangan IV Dusun IV, Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, membawa pelaku ke Polsek Patumbak.

Tersangka dan korban ke Mapolsek Patumbak, RS pun membuat laporan untuk proses lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun, terkuaknya pencabulan tersebut bermula dari tetangga Ria, Rukiah Situmeang yang menyebut jika anaknya dicabuli seorang pria dirumahnya. Dari situ, Ria pun langsung pulang guna memastikan kabar tersebut.

Baca Juga: Kenal dari Aplikasi Chat, Siswi SMA Ini Digerebek Usai Indehoi di Kamar Hotel

“Begitu sampai dirumah, saya lihat sudah ramai. Disitu pelakunya sudah diamankan warga. Lalu langsung kami bawa dia (pelaku) ke Polsek dan saya buat laporan,” cerita ibu rumah tangga ini (IRT) ini.

Pelaku Cabuli Bocah 12 Tahun Mengakui Perbuatannya

Dikatakan RS, usai diamankan warga sekitar, pelaku yang merupakan bukan warga Desa Sigara-gara mengakui perbuatannya yang telah mencabuli korban.

“Yang jelas anak saya sudah dicabulinya, tapi gak tau diapain saja, belum sempat saya tanya anak saya. Dan saya berharap petugas dapat menghukum pelakunya dengan adil,” tandas RS.

Kanit Reskrim Patumbak, Iptu Gindo Manurung saat dikonfirmasi membenarkan adanya tersangka cabuli bocah 12 tahun yang diamankan warga dan diserahkan pada pihaknya.

“Untuk korbannya sudah buat laporan resmi ke kita (Polsek Patumbak). Kini korban masih terus kita periksa dan kita mintai keterangan tersangka,” terang Gindo.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment