KRITIS..!!! Tersangka Pelaku Cabul Kelewang Polisi Hingga Terkapar, Telinga Digigit

Tersangka Pelaku Cabul

Topmetro.News – Tersangka pelaku cabul berbuat nekat. Salah seorang petugas Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Medan, Aiptu Sadiran terkapar setelah dikelewang tersangka pelaku cabul. Peristiwa pembacokan yang dilakoni tersangka Sarjoni (55) terjadi saat menjemput pelaku di Jalan Sari Kopi Raya Gang Keluarga, Dusun V Marindal, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Senin (14/10/2019).

Korban Tersangka Pelaku Cabul Berusia 4 Tahun

Informasi yang diperoleh Koran Top Metro (media grup Topmetro.News), kasus pembacokan ini bermula saat korban, Aiptu Sadiran bersama rekannya, Aiptu A Siregar diperintahkan untuk menangkap pelaku cabul, Sarjoni. Tersangka diketahui telah mencabuli keponakannya sendiri berinisial S (4) warga Hamparan Perak.

Namun, sesampainya korban dan temannya di lokasi, saat hendak ditangkap, pelaku nekat melawan dan membacok sekujur tubuh korban menggunakan kelewang.

Pelaku Berprofesi Tukang Bor Air

Tidak itu saja, kuping korban juga berdarah karena digigit pelaku yang bekerja sebagai tukang bor air.

baca juga | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Selanjutnya, setelah korban terkapar, tersangka mengambil ‘langkah seribu’ dan kabur menghindari kejaran polisi.

Korban yang saat itu bersimbah darah kemudian boyong ke RS Mitra Sejati, selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna perawatan intensif. Hingga kini korban dilaporkan masih kritis terbaring di rumahsakit.

“Kejadiannya Senin, saat itu korban (Aiptu Sadiran) mau menangkap pelaku cabul, Joni. Kemudian pelaku melawan dan membacok bapak polisi itu,” ujar salah seorang warga di TKP.

Pelaku Pencabulan Masih Diburu

Kompol Eko Hartanto, Pjs Kasat Reskrim Polrestabes Medan ketika dikonfirmasi Selasa (15/10/2019) membenarkan peristiwa yang dialami anggotanya.

“Betul, pelaku masih kita buru,” katanya.

Saat disinggung bagian mana saja luka bacok yang derita korban, Eko mengaku ada beberapa bagian tubuh korban dibacok tersangka menggunakan kelewang.

“Luka bacok di punggung, tangan, leher dan digigit kupingnya. Korban masih kritis di RS Bhayangkara Medan,” tukasnya.

“Tersangka, pelaku cabul dan akan kita tambahkan pasal penganiayaan karena menyerang petugas dengan senjata tajam. Mohon doanya semoga tersangka cepat ditangkap.”

baca juga | MARAH DITEGUR NAIK TRUK, POLISI DIKEROYOK 14 PELAJAR

Seperti disiarkan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, aksi pelajar kian nekat saja. Gara-gara truk yang dinaiki 14 pelajar diberhentikan, Aiptu Sugiri malah dikeroyok. Tidak itu saja, Polantas itu juga menderita luka bacok.

Ada 14 pelajar yang diamankan polisi karena terbukti mengeroyok Aiptu Sugiri.

“8 September sampai 11 September 2017, telah berhasil mengamankan 14 orang pelaku Tindak Pidana Secara Bersama Melakukan kekerasan di Muka Umum,” kata seorang pejabat polisi di wilayah Tangsel, Selasa (12/9/2017) silam.

Perbuatan itu dilakoni para tersangka pada 7 September 2017 silam.

Saat itu mereka sedang menumpangi truk di Jalan Raya Puspitek, Tangsel dan ditegur korban, Aiptu Sugiri, yang sedang mengatur lalu lintas.

reporter | iswandi nasution

Related posts

Leave a Comment