Duel PSMS Medan Versus Aceh Babal United Dipantau PT. LIB

pt lib pantau duel psms medan

Topmetro.News – Duel PSMS Medan menghadapi Aceh Babel United yang ditunda dua kali, ternyata ternyata tetap digelar di Stadion Teladan, Medan. pada Senin (21/10/2019) sore. Namun, dalam duel PSMS Medan versus Aceh Babel United itu, langsung dipantau pihak PT LIB (Liga Indonesia Baru) datang untuk menyaksikan jalannya pertandingan.

PT. LIB, selaku operator liga, hadir langsung untuk menyaksikan laga tersebut. Bahkan, kehadiran mereka sudah ada dalam Match Coordination Meeting (MCM) yang di gelar panpel PSMS, pada Minggu (20/10/2019) sore.

Perwakilan PT LIB, Hanif Marjuni dalam MCM tersebut mengatakan, pihaknya sengaja datang ke Medan tak lain untuk mengawasi pertandingan. Apalagi laga ini sudah dua kali tunda. “Kehadiran kita tak lain untuk pengawasan, quality control dan aspek attention public. Selain itu, selain antisipasi terkait kelancaran pertandingan tapi juga terkait hal-hal lainnya. Namun, saya kain pertandingan akan berjalan lancar,” sebutnya.

Ditambahkannya, kedatangan perwakilan PT LIB ini semata-mata untuk memantau jalannya pertandingan. “Dan kami melihat pertandingan ini memang berbeda, karena sudah dua kali pertandingan ini ditunda. Artinya, kami pastikan bahwa pertandingan besok dapat terselenggara dengan benar dan sesuai dengan yang kita harapkan selama ini,” tambahnya.

Hanis Marjuni yang menjabat sebagai Media and PR Manager PT. LIB itu kembali memaparkan, laga PSMS Medan menghadapi Aceh Babel United merupakan laga tunda menjadi perhatian, karena merupakan salah satu pertandingan penting untuk lolos ke babak 8 besar.

” Kita tahu sejauh ini ada beberapa klub yang mempunyai kans, lolos ke babak 8 besar salah satunya PSMS Medan. “Jadi kami memastikan laga besok akan lancar . Sebab, secara bersamaan dengan dua laga lainnya yang juga menentukan, yakni PSCS Cilacap menghadapi Perserang Serang,” ungkapnya. (TMN-YOFE)

Sumber:indosport

Related posts

Leave a Comment